Kino Pentagon Beli Bunga Untuk Diri Sendiri, Malah Dapat Pesan Hangat Dari Penjual
Selebriti

Seperti baru-baru ini, salah satu personel Pentagon, Kino, melalui postingannya berhasil membuat hati para penggemar meleleh. Dari kamar hotel, ia membagikan foto didepan cermin sembari memegang bucket bunga.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan Cube Entertainment, Pentagon saat ini memang diketahui tengah disibukkan dengan tur konser dunianya bertajuk "Prism". Tur konser ini digelar di banyak negara di dunia termasuk Singapura, Indonesia dan Hong Kong.

Grup yang meski kehilangan satu personelnya yaitu E'Dawn karena lebih memilih untuk hengkang tersebut, sampai saat ini masih tetap kompak dan bersemangat menunjukkan karya baru mereka. Bahkan lagu comeback mereka bertajuk ''Humph!'' ini disambut hangat oleh para penggemar.


Seperti halnya grup idol lainnya, Pentagon pun kerap menyapa UNIVERSE ( sebutan penggemar Pentagon) baik di Twitter maupun Instagram. Tak jarang grup yang digawangi oleh Hui ini, memposting selfie maupun sekadar membuat tweet.

Seperti baru-baru ini, salah satu personel Pentagon, Kino, melalui postingannya berhasil membuat hati para penggemar meleleh. Dari kamar hotelnya, ia membagikan foto didepan cermin sembari memegang bucket bunga yang ia beli untuk dirinya sendiri.

Kino Pentagon

Twitter

''Setibanya di Seattle, saya membeli beberapa bunga. Toko bunga bertanya kepada saya, 'Apakah itu untuk seseorang yang istimewa?','' tulis Kino pada tweetnya pada Selasa (10/9). ''Saya kemudian menjawab 'Tidak ini untuk saya sendiri'. Toko bunga itu kemudian menjawab, 'Anda orang yang istimewa'. Siapa yang tahu berjalan-jalan sederhana akan menjadi pengalaman yang mengharukan (emoji).''

''INI ADALAH HAL TERMANIS YANG AKU SUDAH BACA SELAMA HARI INI, KAMU ADALAH COWOK PALING SPECIAL KINO!'' balas akun @ariga**** gemas. ''Aku sangat tersentuh, kamu pantas mendapatkannya,'' balas akun @je9*****.

''Penjualnya benar!'' komentar akun @universe****. ''Ini merupakan hal paling lucu, aku bahkan melihat kamu selalu terlihat spesial,'' balas akun @perrie*******. ''Aku perlu mengucapkan terima kasih pada penjual bunga karena sudah membuatmu tampak spesial,'' ungkap akun @hongku***.

Sementara itu, Pentagon sendiri juga baru saja mampir di Indonesia untuk menggelar konser "Prism". Konser tersebut digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasblanka pada 31 Agustus lalu. Menariknya, tak hanya Pentagon yang menggelar konser K-Pop di Jakarta namun juga 3 konser lain yakni TVXQ, ASS dan "V Heartbeat".

You can share this post!

Related Posts
Loading...