Lee Chan Hyuk AKMU Bakal Rilis Novel Pertama, Fans Bangga Hingga Ajukan Permintaan Ini
Selebriti

Lee Chan Hyuk Akdong Musician mengabarkan bahwa ia akan merilis novel pertamanya. Hal tersebut membuat para penggemarnya bangga dan ajukan sebuah permintaan.

WowKeren - Akdong Musician atau kerap disebut AKMU belakangan ini membuat fansnya senang usai mengabarkan bahwa mereka akan segera comeback setelah hiatus selama dua tahun. Duo musik kakak beradik Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun itu dipastikan akan merilis album comeback nya pada 25 September mendatang.

Tak hanya merilis album, Akdong Musician kembali membuat fans sumringah dengan kabar perilisan novel pertama Lee Chan Hyuk. Novel pertamanya itu akan rilis sehari setelah perilisan album comeback yakni pada 26 September. Selaras dengan judul album comeback mereka yang bertajuk "Sailing", judul dari novel pertama pria kelahiran 1996 ini adalah "Fish Meets Water".

Dalam akun Instagram miliknya, Lee Chan Hyuk menceritakan bahwa ia sudah mulai menulis novel tersebut selama lebih dari setahun. Hal ini merupakan keinginannya untuk mengekspresikan diri selain di musik. Penyanyi yang baru saja menyelesaikan tugas wajib militernya itu berencana akan terus menulis seiring dengan karirnya sebagai pemusik.


Mengetahui idolanya akan merilis novel, para penggemar grup yang dinaungi oleh YG Entertaiment itu pun senang dan bangga. Pasalnya, selain dikenal berbakat dalam menulis dan menciptakan lagu, Lee Chan Hyuk juga ternyata berbakat dalam menulis novel.

Para penggemarnya pun bergembira dan memberikan selamat kepada kakak Lee Soo Hyun itu. Beberapa fans bahkan juga meminta Lee Chan Hyuk untuk merilis novel pertamanya tersebut dalam terjemahan bahasa lain.

"Kami butuh versi bahasa Inggris, toloong" tulis @helloyunhye***. "Chukhahae!!!! Aku harap kamu buat versi bahasa Inggris!!" tulis @xlarass***. "Versi bahasa Spanyol toloong," tulis @wendy521***. "Wow! Itu sangat mengagumkan (love). Aku harap bisa membaca versi bahasa Inggris atau Spanyol," tulis @sheidil***. "Chanhyuk, tolong beri kamui versi Inggris juga secepatnya!" tulis @caymer***. "Aku harap kamu membuat versi bahasa Inggrisnya (love)," tulis @inaam***.

Aksong Musician memang merupakan grup idol Korea Selatan yang memiliki warna musik berbeda. Umumnya lagu yang mereka nyanyikan adalah lagu ciptaan mereka sendiri. Hal itulah yang membuat para penggemarnya tertarik kepada pemenang ajang pencarian bakat "K-pop Star" tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru