Adi Nugroho Ikut Sedih Terkait Kondisi Kesehatan BJ Habibie, Kenang Kebaikan Lewat Foto Pernikahan
Instagram/adinugroho_st
Selebriti

Adi Nugroho menuliskan doanya untuk kesembuhan Eyang Habibie sambil mengenang kebaikan hati beliau yang menyempatkan hadir di pernikahannya dengan Donita pada 5 tahun silam.

WowKeren - Kondisi kesehatan Bacharuddin Jusuf Habibie dikabarkan tengah menurun. Bahkan beredar kabar di Facebook dan WhatsApp bahwa BJ Habibie sudah meninggal. Namun, kabar tersebut telah dikonfirmasi hanya hoax oleh sang asisten pribadi, Rudijanto.

Kabar tersebut rupanya juga membuat Adi Nugroho merasa prihatin. Lewat unggahan Instagram pribadi, Adi mendoakan agar BJ Habibie diberikan kesehatan kembali di usianya yang telah menginjak 83 tahun.


"Turut prihatin mendengar kondisi kehehatan terkini beliau dan selalu mendoakan yang terbaik untuk Eyang Habibie," tulis Adi pada Selasa (10/9). "Semoga Allah SWT memudahkan dan memberikan kesehatan kembali, serta panjang umur.. dimana saat ini alhamdulillah sudah berumur 83 tahun."

Dalam unggahan itu pula, Adi membagikan potret bersama Eyang Habibie di momen pernikahannya dengan Donita. Kendati sibuk, Eyang Habibie masih menyempatkan waktu untuk menghadiri pernikahannya sehingga membuat Adi merasa terharu.

"Foto ini pada saat beliau menghadiri resepsi pernikahan saya dengan istri @donitabhubiy tepatnya 5 tahun lalu..tanggal 6 september 2014.. saat beliau berumur 78 tahun," lanjut Adi. "Dan di tengah kesibukan yang bgitu padat, masih menyempatkan untuk merestui pernikahan kami.."

Adi yang baru saja merayakan anniversary pernikahannya dengan Donita yang ke-5 mengaku sedih usai mendengar kondisi Eyang Habibie tersebut. "Sedih.. mengingat saya dan istri yang baru saja memperingati pernikahan kami yang memasuki umur 5 tahun.. Insya Allah eyang orang baik.. cepat sembuh ya eyang," pungkasnya.

Tak hanya Adi, warganet pun turut bersedih mengetahui kondisi Eyang Habibie. Lewat unggahan Instagram Adi, warganet juga menuliskan doa dan harapannya untuk kesembuhan Presiden Republik Indonesia ke-3 tersebut.

"Ya allahhh semoga eyang diberikan selalu kesehatan amiiinnnn," komentar akun @****putihdalam2minggu. "Sedih ya ... salah satu Bapak Indonesia yang berdedikasi tinggi terhadap kemajuan teknologi di negara kita sedang sakit..semoga cepat sembuh ya... Ilmu Bapak masih banyak yang belom kami ambil dan dan aplikasikan......" tulis akun @y*****zhagita.

"Ya Allah berikanlah kesembuhan untuk Beliau," sahut akun @d****ahmad. "Smoga Allah angkat penyakit'a dan diberikan kesehatan lahir dan bathin..hny bs mendoakan'a dr jauh utk sehat trs utk pa habibie," balas akun @f***indah_susanto.

You can share this post!

Related Posts
Loading...