Ely Sugigi Berhijab Karena Sedang Dekat Dengan Seorang Tokoh Agama?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Keputusan Ely Sugigi untuk berhijab membuat publik menduga bahwa ia melakukan hal ini lantaran sedang dekat dengan seorang tokoh agama. Lantas Ely buka suara memberikan tanggapannya.

WowKeren - Sosok Ely Sugigi sering menjadi sorotan publik lantaran dikenal sebagai salah satu artis yang kerap muncul dengan pemberitaan berbau sensasi. Terlebih lagi ia juga sering menuai kontroversi lantaran kedekatannya dengan banyak pria brondong.

Terlepas dari banyaknya berita miring pada dirinya, baru-baru ini Ely kembali mengejutkan khalayak ramai lantaran penampilan barunya. Pemilik nama asli Ely Suhari ini diketahui telah memutuskan untuk berhijab.


Lantas kabar ini membuat publik kembali menudingnya sedang melakukan pansos. Meski banyak pula yang memuji dirinya semakin terlihat cantik saat mengenakan hijab.

Dituding sedang melakukan pansos, Ely lantas buka suara untuk membantah isu tersebut. Ia lantas memaparkan bahwa niatan untuk berhijab ini tulus dari hati dan sudah ada sejak lama.

Ely Sugigi Berhijab Karena Sedang Dekat Dengan Seorang Tokoh Agama?

Instagram

“Oh enggak. Udah lama banget, pas saya nanti mau umroh tanggal 2 Januari, temen-temen saya berhijab semua,” papar Ely. “Bukan saya pansos, bukan saya cari apa, kenapa sih kalau niat tulus itu orang kadang-kadang gak terima gitu.”

Kendati demikian, Ely mengaku menerima banyak pesan dari beberapa pihak yang mendukungnya untuk berhijab. Mereka berharap agar keputusan baik Ely ini dapat berjalan dengan istiqomah.

“Ada yang pesen tadi, ada yang DM, jangan sampai kayak tetangga sebelah ya dilepas, gue gak berani sebutin lah tetangga sebelah udah berhijab dilepas,” tutur Ely. “Gue enggak lah, entar kelakuannya juga sama kayak dia, gue mah biasa-biasa aja.”

Di sisi lain, keputusan Ely untuk berhijab juga membuat sebagian orang menduga bahwa ia sedang dekat dengan seorang tokoh agama. Saat dikonfirmasi langsung, Ely langsung tertawa dan membantah dugaan ini.

Terlihat sering dekat dengan banyak pria brondong, kini Ely mengaku sedang tidak mempunyai kekasih hati. Ia lantas merendah hati bahwa banyak orang yang tidak menyukainya.

“Oh enggak, belum ada cowok, tokoh agama belum ada,” tandas Ely. “Mana ada sih yang suka ama saya sih, ya Allah, haters aja banyak.”

You can share this post!

Related Posts
Loading...