Rossa Pamer Foto Bareng NCT Dream Hingga Goda Fans 'Gantikan' Posisinya
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Saat mengisi sebuah acara musik bersama, Rossa berkesempatan untuk berfoto dengan para personel NCT Dream. Sontak banyak netizen yang merasa iri terhadap Rossa.

WowKeren - Konser Korean Wave 2019 telah sukses digelar pada pada Selasa (10/9) malam di Ecovention Ancol, Jakarta. Acara tersebut menghadirkan boy grup ternama asal Korea Selatan, NCT Dream, yang disambut hangat oleh para penonton.

NCT Dream pun membawakan sejumlah lagu hits mereka, seperti "My First and Last" hingga "We Go Up". Boy grup naungan SM Entertainment tersebut sempat berfoto dengan Rossa yang juga tampil di acara Korean Wave 2019. Bahkan NCT Dream menuliskan caption dalam bahasa Indonesia.

Kali ini, giliran Rossa yang mengunggah foto-fotonya dengan para personel NCT Dream melalui Instagram. Pelantun lagu "Tegar" tersebut tampak berada di tengah-tengah para personel NCT Dream, dan kompak tersenyum ke arah kamera.

Menyertai postingan tersebut, Rossa mendoakan para fans NCT Dream bisa bertemu idola mereka suatu hari nanti. Bahkan musisi berusia 40 tahun tersebut mempersilakan para fans NCT Dream untuk menggantikan posisinya dengan mengedit foto-foto tersebut.


"Nii buat NCTzen , foto2 mereka beda2 pose. Enjoy guys! Btw, aku telah membaca komentar-komentar kalian di IG & Twitter, dan smeuanya sangat lucu!" tulis Rossa di bagian keterangan foto. "Aku harap kalian bisa bertemu dengan mereka suatu hari nanti!! Guys, silakan mengedit aku dan ganti dengan foto kalian. Tag aku ya ahahahhaa pasti lucu."

Usai melihat foto-foto Rossa bersama para personel NCT Dream tersebut, para netter pun ikut berkomentar. Banyak dari mereka yang merasa iri dengan Rossa yang beruntung bisa bertemu dengan Jisung cs.

"Teh oca beruntung banget bisa foto sama mereka," komentar akun @dela***dtr_. "Klo aku jadi teteh pasti udh pingsan.. hmm berutung nya teteh," tambah akun @linda******ry1302. "Teh Occaaaa kpan bisa se Lucky kaya Teh Occaa Ya Allah," seru akun @jeon*****tan_.

"Jd gimana rasanya di tengah2 mereka mbak???" ujar akun @afi****ini. "Aku sangat iri mbak ocaaaa," imbuh akun @ded****7.__. "Teteh ini hidupnya slalu beruntung slalu breng pria idaman semua wanitaaaaaaah.. Aku iri teh," sahut akun @ws***65.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru