Siti Badriah Pamer Foto Kece di Jepang, Akui Bakal Gaspol 'Bikin' Anak
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Postingan Siti Badriah saat berada di jalanan kota Tokyo, Jepang ini menarik perhatian pedangdut Inul Daratista untuk meninggalkan komentar. Inul pun 'gercep' menasihati Sibad untuk segera hamil.

WowKeren - Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana Baharudin nampaknya masih menikmati masa-masa indah menjadi pengantin baru usai resmi menikah pada 25 Juli lalu. Melalui postingan Instagram, baik Sibad (sapaan akrab Siti Badriah) maupun Krisjiana kerap membagikan momen kebersamaan yang sukses mencuri perhatian netizen.

Seperti kali ini pada Selasa (10/9), Sibad membagikan salah satu fotonya saat mengunjungi kota Tokyo, Jepang. Pelantun lagu "Lagi Syantik" itu nampak modis mengenakan atasan bergaris yang dipadukan dengan celana denim bolong.

Perempuan kelahiran 1991 itu juga nampak asyik melahap sebuah makanan dengan mulutnya. "Arigatou," tulis Sibad singkat di keterangan fotonya dalam bahasa Jepang yang berarti terima kasih.


Postingan Sibad itu ternyata menarik perhatian pedangdut Inul Daratista. Pelantun lagu "Kocok-Kocok" itu memberi nasihat agar sepulang dari Jepang, Sibad sudah hamil alias berbadan dua. "Cuussss bukan madu tar anaknya kyk jepang bikinnya di jepang dik," tulis Inul.

Komentar Inul tersebut langsung direspon oleh Sibad. Ia pun mengaku langsung "gas" hamil dan meminta doa pada Inul. "@inul.d iya bunda,akan ku gassspolll disini huahaha doakan aku bunda," balas Sibad.

Sibad Gas Pol Bikin Anak di Jepang

Instagram

Interaksi Inul dan Sibad itu menuai beragam reaksi dari warganet. Sejumlah netter mendukung Sibad untuk segera hamil anak Krisjiana.

"@sitibadriahh hahaha gaspol ngk pakei di rem ya neng," tulis akun @fika***. "@sitibadriahh oke fix 12 ronde ampe migrain," sambung akun @danial***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait