BLACKPINK Disebut Tak Punya Member Perusak Visual Usai Posting Foto-Foto di Hawaii
Selebriti

Seiring dengan dirilis photobook 'Summer Diary in Hawaii', para member BLACKPINK membagikan foto-foto mereka yang diambil di Hawaii lewat akun Instagram masing-masing.

WowKeren - Setelah merampungkan gelaran konser "IN YOUR AREA" di Bangkok, Thailand, para member BLACKPINK (Black Pink) gantian pergi ke Hawaii. Kunjungan mereka ke Hawaii ini adalah untuk pemotretan photobook terbaru.

Seiring dengan dirilis photobook "Summer Diary in Hawaii", para member membagikan foto-foto mereka yang diambil di Hawaii lewat akun Instagram masing-masing. Foto-foto unggahan mereka ini menampilkan pesona berbeda dari yang mereka tunjukkan di panggung.


Jennie terlihat cantik dan seksi berbalut crop top dan rok putih serta berpose bersandar di pohon. Sementara Jisoo juga tampak manis saat tersenyum ke kamera dan mengenakan dress merah.

BLACKPINK Disebut Tak Punya Perusak Visual Usai Posting Foto-Foto di Hawaii

Theqoo

Tak kalah, Lisa membagikan foto saat penyanyi asal Thailand tersebut mengenakan crop top dan rok mini putih dengan pose yang membuat kakinya terlihat begitu panjang. Sedangkan Rose memamerkan perutnya yang rata lewat crop top dan rok yang dikenakannya.

Foto-foto unggahan para member Black Pink ini pun menjadi topik pembicaraan para netter di situs komunitas online Theqoo. Mereka kompak memuji kecantikan girl grup beranggotakan 4 orang tersebut.

"Para member sepertinya sangat kurus," komentar netter. "Rose punya bentuk tubuh yang diinginkan semua orang," kata netter lainnya. "Kecantikan Jisoo adalah hobiku, tapi member yang lain juga cantik, terutama Lisa," ujar yang lain.

"Sepanjang apa kaki Lisa? Benar-benar gila," kata netter. "Kecantikan mereka nggak bisa dipercaya. Mereka berempat cantik. Di antara mereka, Lisa dan Jennie photogenic," komentar yang lain. "BLACKPINK nggak punya visual hole," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...