Jimin BTS Pernah Mabuk Sambil Nangis-Nangis Cuma Karena Tak Mau Tidur Sendirian
Selebriti

Jimin BTS menceritakan tentang momen ketika ia mabuk sambil nangis-nangis dalam episode terbaru 'Bring The Soul'. Ia menangis karena alasan yang cukup dramatis.

WowKeren - Big Hit Entertainment merilis seri "Bring The Soul" melalui Weverse, komunitas penggemar global BTS (Bangtan Boys). Episode ketiga yang dirilis pada Selasa (10/9) memperlihatkan momen di mana Jimin BTS mengungkap cerita menarik kepada Jungkook.

Jimin menceritakan tentang momen ketika ia mabuk sambil nangis-nangis. Alasannya menangis karena tidak ingin menggunakan kamar hotel terpisah dengan member lain.


"Kau tidak dengar saat itu aku bilang apa, kan?" tanya Jimin. "(Para member) mengatakan, setelah minum, aku datang ke hotel dan meminta lebih banyak soju. Lalu, aku berkata, 'Aku benar-benar kesepian'. Aku terus berkata, 'Aku tidak berpikir bahwa menggunakan kamar terpisah adalah ide yang bagus'," ungkapnya.

"Tapi aku menangis membicarakan para member," kata Jimin. "Bukan karena aku sangat menyukai kalian, tapi karena kalian semua mengalami masa-masa sulit. Aku juga," lanjutnya.

"Semua orang mengatakan kepadaku untuk tidak terlalu memikirkannya. Tapi menurutku, kami adalah tim dan kami akan bersama di masa depan, jadi bagaimana aku tidak peduli? Aku terus berkata, maka itu namanya bukan tim," ujar Jimin.

Jimin kemudian membuat pengakuan lucu. Karena ia mabuk pada saat itu, ia tidak dapat mengingat ingatan yang menyentuh ini sama sekali. Penyanyi kelahiran 1995 itu hanya bisa mengingat apa yang dikatakan member lain kepadanya.

Jimin mengaku heran kenapa ia begitu dramatis pada hari itu. Begitu juga Jungkook yang bertanya-tanya betapa dramatisnya Jimin di masa lalu.

Terlepas dari lelucon soal dirinya yang mabuk karena terlalu dramatis, Jimin dikenal sangat mencintai member-membernya dan persahabatan mereka. Seperti yang dikatakan J-Hope tentang Jimin yang selalu merasa sendirian jika tinggal di kamar hotel terpisah.

"Jimin menikmati menghabiskan waktu bersama. Jimin pernah berkata, dia pikir dia beruntung menjadi teman sekamarku. Bahwa dia kesepian di asrama. Setelah mendengar itu, kupikir aku harus ada untuknya. Tapi ketika menginap di hotel, itu agak menyenangkan, memberikan rasa kebebasan. Tapi itu masih bisa menjadi kesepian di beberapa titik. Karena kau sendirian," ungkap J-Hope.

You can share this post!

Related Posts
Loading...