Mualaf Ditemani Cut Meyriska, Marcella Simon Buka Hijab Dibully Murtad Demi Kekasih
Instagram/marcella_simon
Selebriti

Keputusan Marcella Simon yang memilih masuk Islam dan sempat dipuji karena berhijab ini rupanya menuai kontroversi. Sebagian pihak menyindir Marcella pindah agama demi pacar hingga menuduhnya cari sensasi.

WowKeren - Baru-baru ini, pesinetron cantik Marcella Simon memutuskan jadi mualaf. Ketika mengucapkan kalimat syahadat, Marcella sempat menggenggam tangan sahabatnya, Cut Meyriska.

"Ashaduallaailaahaillallah, waashaduannamuhammadarrasulullah," ucap Marcella Simon tertunduk mengikuti ucapan Ustadz Adi Hidayat di channel YouTube Kajian Musawarah. "Saya bersaksi dengan sesungguhnya, bahwa tidak ada Tuhan yang layak disembah dan dipertuhankan kecuali hanya Allah. Dan, saya bersaksi bahwa Nabi Muhammad adalah utusan Allah yang terakhir."


Marcella Simon Mualaf

Sumber: YouTube

Marcella lantas memeluk Chika setelah mengucap syahadat. Tak cuma Ustadz Adi, Ustadz Felix Siauw dan juga Roger Danuarta menyaksikan momen spesial tersebut.

Marcella pun dapat dukungan dari banyak pihak untuk meniru jejak Chika. Ia didoakan berhijab seterusnya.

Setelah mendapat pujian, Marcella malah kembali membuka hijab. Ia tampil tanpa busana muslim dan malah memakai dress tanpa lengan di sebuah acara.

Marcella Simon Dicap Murtad

Sumber: Instagram

Sebagian memuji Marcella yang punya wajah mirip Marshanda. Meski begitu tak sedikit yang keheranan dengan perubahan Marcella. Ia juga dicibir netter non muslim karena meninggalkan agama aslinya diduga demi sang kekasih, Indra.

"Dan banyak orang akan murtad dan mereka akan saling menyerahkan dan saling membenciā€ (Matius 24:10)," sentil netter. "Masih banyak Cwok bukan cuma 1 doang stock nya, masih ada Cwok Kristen yang mau cinta sama lu heran deh suka sama si budi anduk itu," ujar netter. "Artis ma biasa ganti agama lumayan jjd terkenal," seru netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...