Via Vallen Pasang CCTV dan Izinkan ART Kerja Lagi Usai Insiden Curi Pakaian Dalam
Instagram/viavallen
Selebriti
Via Vallen vs ART

Via Vallen mempunyai alasan tersendiri memberi izin sang ART yang telah mencuri uang dan pakaian dalam itu untuk kerja lagi di rumahnya. Via mengungkap tak sekalipun mengancam si ART atas insiden itu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu curahan hati Via Vallen tentang asisten rumah tangga (ART) yang mencuri pakaian dalam dan uang menjadi viral di media sosial. Pelantun lagu "Sayang" itu sempat berujar akan mempolisikan sang ART bila tak kunjung mengaku. Namun bukan minta maaf, ART itu malah main dukun pasca mencuri dari Via.

Kabar terbarunya, Via menceritakan si ART sudah meminta maaf dan datang ke rumah untuk menjelaskan. Perempuan berusia 27 tahun ini juga menyebut si ART sudah menyebutkan sejumlah barang yang telah dicuri.


"Masalah ART sudah selesai sih. Dia sudah ngaku semuanya ngambil apa aja," kata Via Vallen saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Selasa (10/9) malam seperti dilansir dari Suara. "Dia ke rumah akhirnya. Karena emang kemarin bilang kita tunggu iktikad baiknya di rumah. Jadi dia ke rumah, ngaku ngambil apa aja."

Meski demikian, Via belum menanyakan motif sang ART mencuri pakaian dalamnya. Ia hanya menebak si ART hanya sekadar iseng.

"Kalau alasan belum sampai ke situ sih," sambung Via. "Cuma enggak tau ya mungkin dia mau pakai yang belum pernah dia pake. Mungkin begitu."

Via memaparkan sang ART itu kini masih bekerja di rumah. Ia yakin kelakuan buruk ART itu akan berubah.

"Sekarang masih kerja di rumah," beber Via. "Ya namanya manusia, dia pasti bisa berubah. Aku lihat aja sih."

Walau begitu, Via mengungkap kini memasang kamera pengintai (CCTV) di sejumlah sudut rumah agar kejadian serupa tak terulang. "Iya CCTV ada di rumah," jelas Via.

Lebih lanjut, Via mengaku sudah mewanti-wanti si ART soal kejadian itu. Ia juga menegaskan pihak keluarga memang tidak memberi tekanan atau ancaman apapun pada sang ART.

"Aku cuma bilang buktiin aja kamu enggak gitu lagi. Apa ya? Kita lihat aja sih. Yang jelas dari keluargaku tidak ada tekanan yang gimana-gimana," tutur Via. "Cuman dia cukup tau aja kalau diulangi dia tau konsekuensinya. Jadi tergantung dia."

Saat disinggung sudah mengancam si ART untuk lapor ke polisi bila mencuri lagi, Via membantah tegas. "Enggak ada anceman seperti itu," kata Via.

You can share this post!

Related Posts
Loading...