Teaser Comeback Momo Twice Jadi Trending di Dunia Bikin Pengusaha Bingung, Kok Bisa?
Musik
Comeback Twice

Momo sukses menjadi trending di Twitter karena dibicarakan oleh banyak orang. Momo bahkan menjadi trending dan berhasil mengalahkan acara besar salah satu perusahaan ponsel terkenal, Apple.

WowKeren - Twice sebentar lagi akan segera melakukan comebacknya. Girl grup besutan JYP Entertainment itu akan merilis album baru bertajuk "Feel Special" pada 23 September mendatang. Tak heran jika agensi kini tengah gencar merilis berbagai teaser untuk comeback mereka.

Beberapa waktu lalu, JYP Entertainment merilis teaser video untuk salah satu anggotanya yakni Momo. Dalam teaser tersebut, Momo nampak sangat cantik berdiri dan berpose dengan anggun. Tak hanya itu, gaun dan aksesoris yang ia kenakan membuat Momo nampak sebagai wanita berkelas.


Namun rupanya ada hal lain yang membuat fans heboh tak karuan. Dalam teaser itu, Momo mengejutkan penggemar karena ini adalah pertama kalinya dia muncul sejak dia debut pada tahun 2015 tanpa poni sehingga dahinya terlihat dan terekspos.

Para penggemar yang mengetahui hal ini langsung heboh di media sosial, termasuk Twitter. Alhasil, nama Momo sukses menjadi trending di Twitter karena dibicarakan oleh banyak orang. Momo menjadi tren di Twitter di beberapa negara termasuk Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Australia, Jerman, Belanda, Italia, Brasil, India, Chili, Meksiko, Singapura, Filipina, Malaysia, dan Indonesia.

Lebih mengejutkannya lagi, Momo bahkan menjadi trending dan berhasil mengalahkan acara besar salah satu perusahaan ponsel terkenal, Apple. Seperti yang diketahui, hari ini adalah hari yang dinantikan oleh masyarakat dunia di mana Apple memperkenalkan iPhone seri terbaru yakni iPhone 11 untuk pertama kalinya ke publik, dan Momo berhasil mengalahkan kepopuleran acara tersebut berkat dahinya.

Teaser Comeback Momo Twice Jadi Trending di Dunia Bikin Pengusaha Bingung, Kok Bisa?

Twitter

Main dancer Twice itu bahkan memicu keingintahuan penggemar non-Kpop, termasuk pebisnis sukses, Jack Phan. Dalam akun Twitter-nya Jack Phan mengaku kaget dan bingung melihat Momo bisa trending hingga mengalahkan event besar besutan Apple tersebut.

Hal ini tentu membuat banyak penggemar terhibur. Banyak Once (nama fans Twice) mengaku tak menyangka bahwa dampak dari Momo sangat besar hingga membuat banyak orang non-Kpopers menjadi bingung dan jadi ingin tahu tentang Momo.

"Bagaimana non-kpopers sangat bingung mengapa Momo lebih trending daripada acara Apple membuktikan kekuatannya hahahaha," ungkap fans. "Cara Momo sendirian mengalahkan Apple adalah.... dengan dahinya!" lanjut fans.

"Momo punya poni selama 4 tahun berturut-turut, jadi tentu saja dia tanpa poni lebih penting daripada acara Apple hahahaha," lanjut fans. "Dengar, aku bahkan bukan fans Twice dan aku tahu dahi Momo yang terbuka 300x lebih penting daripada acara Apple," lanjut fans lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...