Member TVXQ dan SuJu Saling Merangkul Akrab di Poster 'Analog Trip in Indonesia'
TV

Program 'Analog Trip in Indonesia' yang dibintangi oleh beberapa member Super Junior dan TVXQ akan dirilis pada 9 Oktober mendatang di saluran YouTube resmi SMTOWN.

WowKeren - Beberapa bulan lalu member dua boyband asal SM Entertainment yakni TVXQ dan Super Junior syuting di Indonesia untuk acara yang berjudul "Analog Trip in Indonesia". Di antara member yang ikut syuting adalah Max Changmin, U-Know Yunho, Lee Donghae, Eunhyuk, Leeteuk dan Shindong.

Di antara wilayah di Indonesia yang mereka datangi adalah Yogyakarta. Selama di Yogyakarta, mereka berenam melakukan berbagai macam kegiatan dan mengunjungi berbagai tempat wisata. Seperti Candi Borobudur, Keraton Yogyakarta, Goa Gamblang, Goa Kalisuci, Pantai Parangtritis hingga Candi Prambanan.

"Analog Trip in Indonesia" seolah menjadi liburan khusus bagi para member yang telah bekerja tanpa lelah sejak masih remaja. Keenam anggota ini menjelajah Yogyakarta dengan hanya satu buku panduan perjalanan.


Dan selama perjalanannya bersama, mereka menilik kembali persahabatan masa lalunya sejak masih jadi trainee. Karena itu, acara ini akan menunjukkan momen saat para member berbagi pemikiran tulus dan jujur yang belum pernah mereka tunjukkan sebelumnya sambil mengagumi keindahan alam dan memperkuat ikatan.

Member TVXQ dan SuJu Saling Merangkul di Poster \'Analog Trip in Indonesia\'

Soompi

Dalam poster yang dirilis baru-baru ini, enam member beda grup ini terlihat saling merangkul satu sama lain di Candi Borobudur. Dari foto ini, mereka tampak sangat akrab dan menikmati waktunya dengan baik.

"Analog Trip in Indonesia" sendiri akan dirilis pada 9 Oktober mendatang melalui saluran YouTube resmi SMTOWN. Acara ini akan terdiri dari 12 episode, dan setiap episode akan tayang setiap Rabu pukul 10 malam waktu setempat. Sedangkan anggota premium YouTube dapat menonton kedua belas episode sekaligus pada 9 Oktober. Apa kalian menantikan acara ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel