Kocaknya Fans Indonesia Goda Lisa BLACKPINK Habis Makan Cumi di Foto Ini
Selebriti

Fans BLACKPINK dari Indonesia menggoda Lisa dengan menyebut dirinya habis makan cumi gara-gara melihat sebuah foto yang diunggah Lisa di akun Instagram miliknya.

WowKeren - Rehat sejenak dari kesibukan tur konsernya, girl group BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini menjalani pemotretan untuk sebuah majalah Tiongkok yaitu Jalouse. Dalam pemotretan kali ini, Jalouse membuat grup besutan YG Entertainment tersebut bergaya gothic.

Dalam pemotretan itu, para member BLACKPINK nampak berbeda. Namun, potret yang paling mencolok diantara semua member adalah Lisa. Gadis kelahiran 1997 itu terlihat bergaya rock dan memakai lipstik berwarna gelap. Foto tersebut pun diunggah di akun Instagram miliknya.

Foto yang diunggah Lisa itu memperlihatkan dirinya yang memakai baju bernuansa rock tengah bergaya sambil berjongkok. Sementara itu, gadis kelahiran Thailand tersebut terlihat sedang menjilati bibirnya yang dilipstik dengan warna gelap.


Melihat gaya swag Lisa itu, para fans pun ramai-ramai memujinya. Namun, ada hal kocak yang dilontarkan oleh para fans Lisa dari Indonesia. Mereka menggoda Lisa dengan mengatakan bahwa penyanyi cantik itu baru saja memakan cumi karena bibirnya yang terlihat hitam.

"Habis makan sotong ini," tulis @uliisikumb***. "Neng lilis makan cumi dimana," tulis akun @fazawilda***. "Abis makan cumi item wa," tulis akun @bernadetteisabell***. "Lis, kamu abis makan tinta cumi ya diemutin Mulu si sampe item tuuh bibir (emotikon)," tulis akun @naj_waaaa30. "Ya ampun liss, makan cumi masih ada tinta nyaa, liat tuhh belepot smpe satu bibir (emotikon)," tulis pemilik akun @polisi_leogen***.

Lisa memang merupakan anggota BLACKPINK yang memiliki cukup banyak penggemar selain Jennie. Penggemar Lisa yang paling banyak berasal dari luar Korea Selatan. Penari yang memiliki nama asli Lalisa Manoban itu kerap kali membuat senang para penggemarnya dengan mengunggah foto-foto cantiknya di Instagram. Bukan hanya kecantikannya yang memukau, ia juga disukai karena memiliki kemampuan menari yang luar biasa.

Sementara itu, BLACKPINK sendiri saat ini sedang dalam masa istirahat dari rangkaian tur konser dunianya bertajuk "In Your Area". Girl group yang beranggotakan 4 member ini terakhir kali menggelar konser di Impact Arena, Bangkok pada 14 Juli lalu. Grup yang memiliki subscriber terbanyak di Youtube saat ini itu nantinya akan melanjutkan tur konser dunia mereka di Tokyo, Jepang pada Desember mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait