Bella Shofie 'Nyonya Besar' Sandaran Manja Di Dada Suami, Wajah Makin Bule Jadi Sorotan
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Sejak menikah, Bella Shofie menjadi lebih sering membagikan kegiatannya bersama keluarga. Baru-baru ini, ia mengunggah momen manis bersama sang suami tercinta.

WowKeren - Sejak menikah dengan pengusaha kaya bernama Daniel Rigan, Bella Shofie memilih untuk menepi dari dunia hiburan. Ia fokus mengurus keluarga dan putra semata wayangnya, Danillo Prince Rigan yang masih balita.

Bella juga menjadi lebih sering membagikan kegiatannya sebagai ibu dan istri di media sosial. Melalui postingan Instagram baru-baru ini, ia membagikan momen manis bersama sang suami.


Dalam video singkat tersebut, perempuan berusia 27 tahun itu terlihat begitu manja seraya bersandar di dada sang suami. Mereka kompak memakai kaus putih polosan.

Bella juga menambahkan efek cahaya remang-remang dan tanda cinta yang menambah nuansa romantis. Melengkapi unggahan, ibu satu anak itu menuliskan kalimat dalam bahasa Spanyol.

"Te quiero mucho mi esposo (Aku sangat mencintaimu, suamiku)," tulis Bella.

Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Sejumlah warganet merasa baper dan mendoakan kelanggengan pernikahan Bella dan Daniel.

"Nempel trus teh," kata netter. "Kak bella @bellashofie_rigan langgeng sampek kakek nenek , saya ngikutin dari awal karir , dan saya salut dengan yg sekarangg , pengen ketemuu," sahut lainnya.

Menariknya, ada pula warganet yang justru dibuat salah fokus ke wajah Bella. Menurut mereka, paras Bella semakin hari tambah cantik hingga mirip seperti bule.

"Cakeeeep bangeeeeeeet," kata netter. "Cantiknya nyonyah," tambah lainnya. "Masyaa Allah mami nya danillo cantekk niann," timpal netter. "Cantiknya kaya wanita2 inggris bell wajahnya anggun," puji yang lain. "Kl gini kok jd kliatan canteeekkk pke buangeeettt yaa ky bule," ucap lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...