Kate Middleton Dipuji Cantik Luar Biasa Usai Pamer Gaya Rambut Baru dan Pakai Gaun Ini
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini, Duchess of Cambridge tersebut kembali membuat publik terpukau saat memamerkan rambut barunya di acara pembukaan festival taman anak bertema 'Back to Nature'.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau sang Duchess of Cambridge, Kate Middleton, selalu mencuri perhatian publik sejak ia menjadi bagian dari anggota keluarga Kerajaan Inggris beberapa tahun silam. Tak hanya sikapnya yang menjadi sorotan, style alias gaya busana ibu tiga anak ini pun juga selalu menjadi topik hangat di berbagai media.

Belum lama ini, istri Pangeran William tersebut kembali membuat publik terpukau saat menghadiri acara pembukaan festival taman anak bertema "Back to Nature". Penampilan Kate sendiri langsung mengundang perhatian dan decak kagum lantaran gaya rambut barunya.

Tak seperti biasanya, rambut wanita bergelar Duchess of Cambridge ini terlihat lebih pendek serta memiliki banyak layer dibandingkan sebelumnya. Tentunya tampilan baru istri Pangeran William ini sukses membuatnya terlihat makin fresh.

Kate Middleton Dipuji Cantik Luar Biasa Usai Pamer Gaya Rambut Baru dan Pakai Gaun Floral

Sedangkan untuk busana, Kate menjatuhkan pilihannya pada dress bermotif floral rancangan desainer favoritnya Emilia Wickstead. Penampilan Kate makin manis dengan tambahan aksesoris berupa sabuk dan kantong di kedua sisi gaunnya. Untuk menyempurnakan gayanya, wanita berusia 37 tahun ini juga memadukan gaun tersebut dengan wedges cokelat muda yang membuatnya tampak makin anggun.


Tampilan sang Duchess ini pun tak luput dari beragam pujian yang dilontarkan oleh para penggemar. Banyak yang menyebut bahwa Kate selalu terlihat cantik dalam kesempatan apapun. Sedangkan sebagian lagi menilai jika tampilan sang Duchess kali ini membuatnya terlihat berkali lipat lebih menakjubkan.

"Di mataku, Kate selalu terlihat cantik. Tapi aku tidak tahu kalau dia bisa terlihat jauh lebih cantik seperti ini," puji salah satu penggemar. "Wanita ini sangat menakjubkan. Kecantikannya ada di level yang berbeda," tambah lainnya. "Kate adalah definisi dari kesempurnaan," pungkas lainnya.

Sementara itu, menurut survei British Luxury pada akhir tahun 2018 lalu, Kate memang disebut memiliki pengaruh besar di bidang fashion. Sang Duchess kerap memakai produk yang meningkatkan keinginan pembeli di Amerika Serikat sampai dengan 38 persen. Kate juga membuat penggemarnya di Amerika membeli brand-brand mewah Inggris yang biasa dipakai oleh ibu tiga anak tersebut.

Model gaun yang dipakai sang Duchess selalu dengan cepat habis terjual dalam hitungan jam. Bahkan Kate juga diketahui masuk dalam daftar Top Royal Style Influencer alias Bangsawan dengan Style Paling Berpengaruh 2018 lalu. Bagaimana menurutmu?

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru