Rio Reifan Dipenjara Akibat Narkoba, Sang Istri Manfaatkan Momen Lewat Rilis Single Baru?
Instagram/hennymonayr
Musik

Henny Mona belum lama ini merilis single terbarunya yang berjudul 'Sebatas Apa'. Banyak yang menilai single baru Henny tersebut adalah luapan perasaannya setelah Rio Reifan ditangkap.

WowKeren - Pesinetron Rio Reifan kini masih terjerat kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Kendati begitu, aktor berusia 34 tahun tersebut akhirnya direkomendasikan untuk menjalani rehabilitasi, agar sembuh dari ketergantungan narkoba.

Di tengah-tengah kasus narkoba tersebut, istri Rio yang bernama Henny Mona justru merilis single keduanya yang berjudul "Sebatas Apa". Hal ini membuat Henny dituding sengaja memanfaatkan momen Rio yang ditangkap untuk merilis single baru. Mengetahui tudingan tersebut, Henny pun langsung membantah.


"Kalau pada bilang aku (memanfaatkan) kesempatan harusnya dari tahun lalu aja ya (saat Rio dipenjara yang kedua kali)," ungkap Henny saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (11/9). "Karena ini bukan single pertama tapi single kedua. Nanti kalau misal diterima sama masyarakat Indonesia alhamdulillah, kalaupun tidak aku setidaknya mencoba berkarya."

Lebih lanjut, Henny pun tak ambil pusing saat suaranya dikritik netizen lantaran terdengar sumbang dan dipaksakan. Henny juga menjelaskan bahwa isi lagu "Sebatas Apa" bukanlah curahan hatinya mengenai kasus narkoba yang menimpa Rio.

"Ada lah, banyak lah, maksudnya semua ngehujat aku. Tapi aku tipe orangnya cuek lah kalau misalnya dihujat anggap aja dosa aku berkurang, jadi terserah lah mau dihujat kek mau gimana. Toh mereka tetap follow aku, tetap lihat YouTube aku, maksudnya video klip lagu aku, terus kalau ketemu juga minta foto," pungkas Henny. "Ini project-nya sebenarnya sebelum Rio ditangkap ya, tapi netizen ada yang mengait-ngaitkan itu curahan hati aku. Padahal bukan, curahan hati aku tuh di single perdana kemarin waktu belum nikah sama Rio."

Saat ditanya mengenai tanggapan Rio, Henny menegaskan bahwa sang suami sudah mengetahuinya. "Tahu, kan sebelum Rio ditangkap aku sudah take, karena kemarin kasusnya Rio seperti itu, jadi tertunda, bikin video klipnya juga jadi telat," papar Henny.

You can share this post!

Related Posts
Loading...