Gombalan Ajun Perwira Ke Istri Saat Pemer Tas Mewah Bikin 'Buyar' Suasana
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Ajun Perwira cukup sering mengomentari postingan sang istri, Jennifer di Instagram. Ia melontarkan gombalan yang cukup menggelitik dan membuat netizen baper.

WowKeren - Ajun Perwira agaknya begitu mencintai sang istri, Jennifer Jill Armand-Supit. Ia hampir tak pernah absen mengomentari postingan Jennifer di Instagram dengan gombalan yang cukup menggelitik.

Aksi Ajun tersebut kembali terlihat dalam unggahan Jennifer belum lama ini. Dalam foto tersebut, wanita berusia 48 tahun itu tampak pose memakai gaun warna-warni mirip daster seraya memamerkan deretan tas branded yang tentunya berharga fantastis.

Melengkapi unggahan, Jennifer menuliskan kalimat bijak. Menurutnya, aksi dan pikiran positif adalah kunci dari kesuksesan. Ia seolah ingin menunjukkan bahwa kemewahan yang ia miliki bukan didapat secara instan, namun butuh perjuangan.

"Aksi adalah kunci dasar untuk semua kesuksesan dan selalu berfikir positif," tulis Jennifer.


Postingan tersebut mendapat beragam reaksi warganet. Banyak yang setuju dengan ucapan Jennifer bahwa untuk sukses butuh aksi nyata dan kerja keras.

"Kereeen tambah bijak niih Quotes nya darling," kata netter. "Mami @jennifer_ipel yg ga kepake mauu lahh lempar ke ari tas yg dlu dlu juga msh ada loh yg dr mami," goda yang lain. "Semoga aku ketularan rezeki dah kesuksesan mami jen ..aamiin," tambah lainnya.

Dari sekian banyak respon netizen yang mengaku termotivasi dan menyoroti tas mewah Jennifer, ada satu yang bikin salah fokus. Komentar tersebut adalah dari Ajun, suami Jennifer.

Ajun melemparkan gombalan dengan menyebut kata "aksi" kependekan dari "asli kamu seksi". "Asli kamu seksi = aksi," tulis Ajun memuji sang istri.

"@ajunperwira .... seksi luar dalem eeeiim Taaku," balas Jennifer. Reaksi Ajun tersebut pun sontak membuyarkan suasana karena membuat netizen menjadi baper atas kemesraan pasangan yang menikah pada 22 dan 23 April 2019 tersebut.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait