Pilih Tempat Duduk yang Dekat Jendela dan Sebaiknya Hindari AC
Travel

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar perjalanan liburan menggunakan kereta api kelas ekonomi berlangsung aman dan nyaman. Mau tahu apa saja itu? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Jika kamu memesan tiket kereta jauh-jauh hari, kamu bisa memilih tempat duduk yang kamu inginkan. Demi kenyamanan, sebaiknya pilih tempat duduk yang dekat dengan jendela. Hal ini dikarenakan kita mungkin akan merasa bosan selama perjalanan jauh di dalam kereta. Karena itu, salah satu langkah tepat untuk mengatasi bosan adalah dengan melihat pemandangan melalui jendela. Selain itu, duduk dekat jendela juga bisa membuatmu lebih nyaman karena jauh dari jalan tengah kereta yang biasa dilalui orang-orang.

Hal lain yang perlu kamu perhatikan adalah sebaiknya hindari tempat duduk yang berdekatan atau terdampak AC secara langsung. Saat ini kereta api kelas ekonomi sudah dilengkapi dengan AC hingga 3-4 buah tiap gerbong. Karena itu, di dalam kereta bisa sangat dingin, apalagi jika kamu berdekatan dengan AC. Tapi jika terlanjur berdekatan dengan AC, sebaiknya gunakan jaket, selimut atau kaus kaki ya agar tidak sampai masuk angin selama perjalanan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait