Tara Budiman Tak Masalah Nama Anaknya Dijiplak Fans, Tapi Beri Satu Syarat Ini
Instagram/tarrabudiman
Selebriti

Tara Budiman angkat bicara soal Franda yang protes nama anaknya dijiplak. Tara yang mempunyai putri kecil bernama Kalea Jada Agyra ini dengan senang hati mengizinkan fans untuk meniru nama anaknya.

WowKeren - Kasus Franda yang protes nama anaknya dijiplak oleh fans berbuntut panjang. Tak sedikit netizen mulai berbondong-bondong menanyakan pada sejumlah artis untuk izin menjiplak nama anak mereka.

Terkait kasus tersebut, aktor Tara Budiman ikut angkat bicara. Bahkan, Tara mengaku ada seorang netizen yang sempat minta izin menjiplak nama putri kecilnya, Kalea Jada Agyra. Alih-alih marah, suami Gya Shadiqah ini mengizinkan.

"Mungkin karena mereka mengidolakan kita, lihat anak kita menggemaskan kan menjadi idola juga," ungkap Tara saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Selasa (10/9) seperti dilansir dari Liputan6. "Enggak masalah sih."

Tara menegaskan selama nama anaknya dipergunakan untuk hal positif, maka tak malasah. Ia pun sempat memberi contoh kasus nama anak yang pernah disalahgunakan saat menimpa seorang public figure.


"Pernah kan ada kasus setahun lalu foto anak dipakai buat jual beli bayi, jual beli anak," cerita Tara. "Waktu itu Kak Ruben Onsu kalau enggak salah pernah kayak gitu (jadi korban)."

Bukan hanya soal nama, Tara juga mengungkap banyak netizen yang bertanya kepadanya soal parenting. Menanggapi pertanyaan-pertanyaan tersebut, pria bernama asli Bimantara Budimansyah ini pun menjawab dengan senang hati. "Kadang malah ada yang nanya ke gua, 'Kak Kalea gimana makannya lancar enggak'. Karena ada anak yang sudah delapan bulan seumur Kalea mpasinya enggak begitu lancar," jelas Tara.

Di sisi lain, Tara sempat memberi pengakuan menarik saat menikmati perannya sebagai seorang bapak. Ia malah merasa seperti Andrew White. Maklum saja, Andrew memang gencar dijuluki sebagai Hot Daddy. "Gue berasa kayak Andrew White bos, walaupun badan gue enggak kayak gitu ya," katanya beberapa waktu lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru