Vicky Prasetyo Salah Tingkah Di Dekat Sarita Abdul Mukti, Kelewat Girang Sudah Berhasil Di-Follback
Selebriti

Vicky Prasetyo juga tak segan meminta Sarita Abdul Mukti untuk membalas pesan pribadinya di Instagram. Kedatangan Sarita dalam acara ini pun sukses membuat Vicky tersipu malu.

WowKeren - Usai resmi cerai dari Angel Lelga pada 10 Januari lalu, Vicky Prasetyo kerap digosipkan menjalin kedekatan dengan sejumlah wanita. Bahkan belum lama ini terungkap Vicky telah menikah sebanyak 24 kali.

Kabar terbarunya, Vicky melakukan pendekatan dengan ibunda Shafa Harris, Sarita Abdul Mukti. Namun secara blak-blakan, Sarita mengaku langsung istigfar saat mendapat Direct Message (DM) dari Vicky. Alhasil, Sarita pun memutuskan untuk tak membalas DM tersebut.


"Ya enggak balas lah orang enggak kenal," kata Sarita beberapa waktu lalu. "Kalau artis perempuan DM saya ladeni, kalau artis laki-laki enggak. Kaget, tapi ya biasa aja."

Kali ini dalam acara "Okay Bos" pada Rabu (11/9) yang dipandu Vicky dan Raffi Ahmad, Sarita datang sebagai bintang tamu. Saat Sarita datang, Vicky nampak terkejut luar biasa.

Pasalnya Vicky memang tak tahu janda Faisal Harris itu akan datang. Alhasil, mantan kekasih Zaskia Gotik ini pun langsung salah tingkah.

"Ini acara apa sih kok host-nya enggak tahu bintang tamunya siapa," kata Vicky Prasetyo tertawa ngakak seperti dilansir dari DetikHot. "Ya Allah kalau kejutannya kayak gini gue senang nih."

Meski demikian, Raffi terlihat menegur Vicky agar tidak kelewat percaya diri. "Eh Vicky dia datang ke sini karena menghormati kita, elo jangan GR ya," sambung Raffi.

Raffi pun sempat bertanya pada Sarita soal DM Vicky. "Iya tahu dan ini kan aku di-tag hehehe," jawab Sarita tersipu malu.

Vicky pun dengan terbata-bata meminta Sarita membalas DM-nya. "Mbak balas DM aku ya," pinta Vicky.

Sarita pun langsung tertawa menanggapi permintaan Vicky. Ia juga membiarkan Instagram miliknya mengikuti alias follow akun Vicky.

"Nih follow back; enggak nih? Kalau mau pencet sendiri aja," ujar Sarita yang membuat Vicky tersipu malu. "Alhamdulillah udah di follow sama Bunda Sarita," tutur Vicky girang.

Sementara itu, Vicky juga membagikan cuplikan video kedatangan Sarita dalam acara yang dipandunya itu di postingan Instagram, Rabu (11/9). Terekam jelas Vicky nampak malu-malu berada di dekat Sarita. Vicky juga tak ragu memuji Sarita.

"Beliau adalah sosok wanita yg dng cerita hidunya mampu memberikan inspirasi bagi semua wanita dimanapun berada @queen_saritaabdulmukti Filosofi Edukasi," tulis Vicky. "Mengagumi adalah sebuah bahasa ketulusan yg lahir dari motorik hydrolic sehingga memancarkan pujian yg menjadi kemacetan bunderan Hi ..... "

You can share this post!

Related Posts
Loading...