Hasil Sementara Pre-Order Album SuperM Terungkap, Fans EXO Tak Mau Dukung?
Twitter/superm
Musik
Debut SuperM

Menjelang debut, SuperM menjadi perhatian para netter, termasuk di situs komunitas online Pann. Sebuah postingan menyoroti hasil pre-order sementara dari album debut mereka.

WowKeren - Boy grup baru dengan member 7 orang siap didebutkan SM Entertainment. Grup yang diberi nama SuperM ini beranggotakan Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

Menjelang debut, SuperM menjadi perhatian para netter, termasuk di situs komunitas online Pann. Sebuah postingan menyoroti hasil pre-order sementara dari album debut mereka, "SuperM".


Menurut tangkapan layar dari tweet yang dimuat dalam postingan, album versi Ten paling banyak dipesan dibandingkan rekan-rekannya, diikuti versi Taeyong, Taemin, Mark dan Kai. Berikutnya album versi grup paling banyak dipesan diikuti versi Lucas dan Baekhyun.

Hasil Sementara Pre-Order Album SuperM Terungkap, Fans EXO Tak Mau Dukung?

Pann

Namun perlu dicatat, hasil tersebut didapat hanya lewat pre-order di Amazon hingga 10 September. Pre-order sendiri dibuka di beberapa situs lainnya hingga album debut SuperM dirilis pada 4 Oktober mendatang.

Netter yang mempublikasikan postingan menulis bahwa EXO-L (fans EXO) seolah tak ingin menunjukkan dukungan mereka untuk SuperM. Postingan ini pun mengundang banyak perhatian dari para netter.

"Ada juga EXO-L yang nggak mendukung grup ini, termasuk aku," komentar netter. "Ya, coba saja. Grup nomor satu dengan penjualan terbaik di SM adalah EXO," kata netter lainnya. "EXO nggak populer di luar negeri..." ujar yang lain.

"Ada banyak EXO-L yang memboikot ini. Juga, fans Kai dan Baekhyun belum memulai grup order mereka," kata netter. "Kita tunggu saja. Album solo Baekhyun terjual lebih dari 500 ribu copy," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...