Cantik dan Terkenal, Dian Sastro Blak-Blakan Akui Punya Kebiasaan Makan Upil
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Siapa sangka jika aktris cantik dan terkenal seperti Dian Sastro pernah memiliki hobi yang menjijikkan, yakni memakan upil. Lalu seperti apa cerita lengkapnya?

WowKeren - Dian Sastro sudah dikenal luas oleh masyarakat sebagai aktris ternama Tanah Air. Tak hanya cantik dan anggun, aktris berusia 37 tahun tersebut juga memiliki bakat luas biasa hingga sukses membintangi sejumlah film.

Selain itu, Dian juga sering kali dijadikan panutan oleh para wanita Indonesia. Kendati begitu, pemain film "Ada Apa Dengan Cinta" tersebut rupanya memiliki kebiasaan buruk yang tak banyak diketahui orang. Belum lama ini, Dian diminta untuk mengungkapkan kebiasaan buruknya oleh Desta dan Vincent Rompies.

"Kebiasaan jelek seorang Dian Sastro yang tidak banyak orang tahu adalah?" tanya Vincent. "Apa ya? Banyak, bok! Yang mana ya yang gua kasih tahu, ya? Kasih tahu gak ya? Nanti lo illfeel lagi sama gue," pungkas Dian.


Setelah terus didesak, Dian akhirnya mengungkapkan bahwa ia pernah memiliki kebiasaan memakan upil saat masih kecil. Pengakuan bintang film "Aruna dan Lidahnya" tersebut pun langsung membuat Vincent dan Desta terkejut.

"Mungkin waktu SMA suka naruh upil di bawah meja?" tanya Vincent. "Kenapa sih lo tahu ini ada hubungannya dengan upil?" sahut Dian. "Emang benar ya (ada kaitannya dengan upil)?" timpal Desta. "Waktu kecil, gua suka makan upil," ungkap Dian sambil menahan tawa.

Lebih lanjut, Desta justru merasa penasaran dengan rasa upil milik Dian. Rupanya kebiasan buruk Dian tersebut membuatnya sering bersembunyi, lantaran takut dimarahi oleh sang bunda jika ketahuan.

"Pengin tahu rasanya gimana ya upilnya Dian Sastro ya," canda Desta. "Lo mau siapa juga upil rasanya upil!" tutur Vincent. "Terus gue suka ngumpet dulu di balik meja, karena kalau ketahuan mama suka dimarahin, 'Hayo ngaku, kamu makan (upil) ya barusan?'" cerita Dian.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait