Jelang Comeback Twice, Harga Saham JYP Entertainment Dilaporkan Melonjak Naik
Musik
Comeback Twice

JYP Entertainment baru-baru ini diketahui mendominasi agensi 'Big 3' karena kapitalisasi pasar sahamnya terus naik menyusul perilisan teaser comeback Twice.

WowKeren - Salah satu agensi musik besar Korea, JYP Entertainment baru-baru ini diketahui mendominasi agensi "Big 3" karena kapitalisasi pasar sahamnya terus naik menyusul perilisan teaser comeback Twice. Tak hanya itu, harga saham agensi besutan Park Jin Young ini bahkan diketahui naik hingga hampir 5%.

Pada hari ini, Rabu (11/9) pukul 9.40 waktu setempat, saham JYP Entertainment diperdagangkan dengan harga 22.100 Won (sekitar Rp 260 ribu). Hal ini naik 1.000 won (4,74%) dari hari sebelumnya. Angka-angka tersebut juga telah secara konsisten meningkat selama tiga hari berturut-turut.


Meskipun ada penurunan nilai pasar sebelumnya karena masalah hubungan Korea-Jepang dan faktor-faktor lain yang mempengaruhi harga saham, JYP Entertainment tampaknya akan terus pulih. Menurut perusahaan Mirae Asset Daewoo, investor asing semakin tertarik pada perusahaan hiburan tersebut.

"JYP Entertainment akan mengadakan NDR di New York, Chicago, dan Los Angeles untuk minggu pertama September," ungkap perwakilan Mirae Asset Daewoo, Park Jung Yeop. Dengan comeback dan tur Jepang Twice mendatang diharapkan berkontribusi untuk keuntungan dalam agensi tersebut.

Selain itu, kegiatan artis JYP Entertainment lainnya seperti Stray Kids dan ITZY yang memiliki comeback pada paruh kedua tahun ini juga akan makin menambah keuntungan agensi. Dengan mengandalkan pertunjukkan akhir tahun dan liburan tahun baru, para ahli percaya bahwa perusahaan itu akan mempertahankan tingkat pertumbuhan yang tinggi di bulan-bulan 2019 yang tersisa.

Twice sendiri sebentar lagi akan comeback dengan merilis mini album ke-8 mereka bertajuk "Feel Special'. Album ini akan dijadwalkan rilis pada 23 September mendatang. Lagu utama mereka, "Feel Special" merupakan lagu yang disusun dan ditulis langsung oleh sang bos JYP yakni Park Jin Young bersama Ollipop dan Haley Aitken. Selain itu ada 6 lagu lain yakni "Rainbow", "Get Loud", "Trick It", "Love Foolish", "21:29" serta "Breakthrough" (Korean Ver.).

Dalam comeback kali ini pihak agensi telah mengkonfirmasi bahwa Mina Myoui akan ikut berpartisipasi. Seperti yang diketahui bahwa Mina Myoui menderita gangguan cemas pada Juli lalu. Member asal Jepang itu pun terpaksa harus vakum dari semua kegiatan Twice termasuk tur konser demi menjalani perawatan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...