Barbie Kumalasari 'Labrak' Ruben Onsu Usai Tak Terima Fotonya Di-crop
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Sebelumnya Barbie Kumalasari mempertanyakan alasan Ruben Onsu yang tak mengikutkan dirinya saat mengunggah foto bersama. Kali ini, Barbie akhirnya bertemu langsung dengan Ruben.

WowKeren - Barbie Kumalasari sempat memprotes sikap Ruben Onsu terhadapnya beberapa waktu lalu. Pasalnya Ruben meng-crop alias memotong foto Barbie saat bersama para artis di Instagram.

Padahal Barbie kala itu juga ikut berfoto namun berada di posisi paling pinggir. Istri Galih Ginanjar tersebut pun mempertanyakan alasan Ruben hingga tega tak mengikutsertakan dirinya. "Beb kok ftku di crop?" tanya Barbie di postingan Ruben.


Kendati tak membalas komentar Barbie, Ruben berdalih bahwa foto tersebut diunggah oleh asistennya. Tak tinggal diam, Barbie pun langsung mengonfrontasi Ruben saat bertemu di sebuah acara baru-baru ini. Saat "dilabrak" Barbie, suami Sarwendah tersebut tampak membela diri.

"Nah ini dia ada manusianya, ngaku lo Ruben, enak aja gue di-unfollow," labrak Barbie. "Apa kabar Kum? Enggak," jawab Ruben sambil tertawa. "Sekarang following, maksudnya apa?" tanya Barbie. "Enggak, gue nge-follow elunya baper," bantah Ruben. "Emang tangan gue kayak ayam geprek apa di-crop?" timpal Barbie.

Bahkan Ruben sempat mengalihkan pembicaraan dengan meminta Barbie mengajaknya ke Nevada, Amerika Serikat. Seperti diketahui, Barbie sempat mengaku bahwa dirinya pernah tinggal di Amerika Serikat selama 2 tahun.

"Awas ya kamu, makasih di-crop lagi ya," ucap Barbie sambil tersenyum. "Sukses ya Kum, sama prestasinya. Mau ke Nevada dong Kum," pinta Ruben. "Ayok mau ke Nepal mau?" sahut Barbie sambil tertawa.

Barbie pun mengunggah video-videonya saat "melabrak" Ruben melalui Instagram pada Rabu (11/9). Akan tetapi, para netter justru memberikan komentar sinis kepada Barbie yang dinilai tak tahu malu dan "halu".

"Sok artis beklas.. seolah2 ruben respon banget gitu," komentar akun @feby*****a_art. "Kamu banyak halu nya ya kum, kepedeaan habis dehh, kalau aku mahh udah malu banget ,pake banget...dehh," sahut akun @harta****21.

"Bikin sensasi kali bukan prestasi," ujar akun @gavri****ndrea. "Rasain ... Artis halu , kak @barbiekumalasari . Kak @ruben_onsu itu si bebek ... Kasih aja sambel geprek bensu mulutnya . Biar kepedesan . Hehehe," seru akun @indan****anty5.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts