Dulu Dikabarkan 'Musuhan', Sikap Nagita Slavina Saat Ketemu Jessica Iskandar Jadi Sorotan
Selebriti

Nagita Slavina sering melontarkan sentilan kepada Jessica Iskandar saat bertemu di belakang panggung. Hal itu pun cukup mencuri perhatian netter di media sosial.

WowKeren - Nagita Slavina merupakan salah satu selebriti yang dikenal ramah. Namun selama tiga tahun belakangan ini, Nagita diterpa rumor yang kurang sedap. Di mana aktris cantik itu digosipkan sempat "bermusuhan" dengan Jessica Iskandar alias Jedar. Hal itu kabarnya dipicu oleh kehadiran Nagita dalam Vlog Jedar tahun 2016 lalu. Saat itu Nagita diberi pertanyaan seputar hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Nagita dan Jedar pun terlihat jarang tampil bersama usai heboh gosip "musuhan". Namun belakangan hubungan keduanya sudah membaik. Nagita dan Jedar tak canggung tampil bersama dalam pesta ulang tahun Ayu Dewi belum lama ini. Kemudian Nagita juga kembali bertemu Jedar di belakang panggung acara "Korean Wave" yang digelar pada Selasa (10/9) malam.


Lewat Instagram Story, Jedar membagikan video pertemuannya dengan Nagita. Ibu satu anak itu meminta Nagita untuk mencicipi kue dagangannya. Celetukan-celetukan menarik pun dilontarkan oleh Nagita dan Jedar dalam video-video tersebut. "Eh kita udah baikan ya?" tanya Jedar. "Iya, ada kamera ya? Ya udah deh kita baikan," sambung Nagita bercanda.

Nagita pun terus melontarkan sentilan-sentilan selama direkam dalam Instagram Story tersebut. "Entar aku kirimin lagi ya (kuenya)," celetuk Jedar. "Pakai jampe-jampe enggak?" canda Nagita lagi. "Enggak dong," jawab Jedar singkat. Momen pertemuan Jedar dan Nagita ini pun cukup mencuri perhatian usai dibagikan ulang oleh akun fanbase Nagita bernama @videoladygigi.

Sejumlah netter fokus dengan sikap Nagita saat bertemu dengan Jedar. "Mba Gigi memang suka ngegodain orang (emoji) (maksudnya jail gitu)," kata netter. "Seneng banget liat gigi cantik Ama jedar smga selalu sukses aamiin yra," seru yang lain. "Liat kekocakan mama Gigi sama tante jesika jadi seneng (emoji) pengen ketawa ngakak (emoji)," celetuk netter lain. "Ooh kliatan..klo ad camera suka akting yaa mb gigi! (emoji)," tulis lainnya.

Ada juga beberapa netter yang mempertanyakan perihal hubungan Nagita dan Jedar. "Kak maksutnya apa sih kok kak gigi sama jedar suka blg baikan baikan, emg td nya musuhan?," tanya netter penasaran. "2 th lalu hub mrk renggang gara2 att, jedar bongkar hub raffi att," jawab yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...