Ji Chang Wook dan Won Jin Ah Sulit Adaptasi Era Modern di Teaser 'Melting Me Softly'
YouTube
TV

'Melting Me Softly' dipersiapkan sebagai pengganti Part 3 'Arthdal Chronicles' di slot Sabtu - Minggu malam. Drama tvN ini dijadwalkan tayang mulai 28 September mendatang.

WowKeren - "Melting Me Softly" sebentar lagi bakal menghiasi layar kaca. Hal itulah yang membuat tim produksi begitu gencar menghadirkan beragam teaser menarik yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

"Melting Me Softly" sendiri menceritakan tentang Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) dan Go Mi Ran (Won Jin Ah) yang berpartisipasi dalam sebuah proyek di mana mereka akan dibekukan selama 24 jam. Namun ketika terbangun, mereka telah melewati 20 tahun dengan kondisi yang sangat misterius.


Ma Dong Chan merupakan PD variety show yang selalu sukses membuat program yang ia garap menjadi hits. Sedangkan Go Mi Ran adalah seorang pekerja paruh waktu di stasiun penyiaran.

Teaser memperlihatkan bagaimana Ma Dong Chan membuka rapat dengan berkata, "Baiklah, ini adalah rapat perencanaan pertama kita setelah 20 tahun. Ayo kita lakukan dengan nyaman dan bebas."

Ma Dong Chan lantas memberi perintah agar Son Hyun Ki (Im Won Hee) untuk membeberkan idenya. Namun semua ide Son Hyun Ki justru langsung ditolak oleh pria ganteng tersebut.

Go Mi Ran kemudian menyarankan suatu hal baru dengan berkata, "Bagaimana dengan permainan rantai kata?" Dan mulai menari dengan irama yang mengingatkan pada permainan "kung kung ta" dari variety show Korea lama.

Ma Dong Chan pun tampak senang dengan ide itu, namun keduanya segera menyadari kalau permainan itu sudah banyak dimainkan di acara-acara TV Korea saat mereka masih dalam keadaan beku.

Sementara itu, "Melting Me Softly" dipersiapkan sebagai pengganti Part 3 "Arthdal Chronicles" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama tvN ini dijadwalkan tayang mulai 28 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...