Naik Kereta Gantung, Manisnya Cut Meyriska Nyempil Di Ketiak Roger Danuarta Suami Rasa Oppa
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska dan Roger Danuarta diketahui tengah menikmati liburan bersama pasca menikah. Mereka sempat mencoba menaiki wahana gondola atau kereta gantung.

WowKeren - Cut Meyriska dan Roger Danuarta diketahui tengah menikmati liburan. Dalam sebuah postingan akun fans, pasangan suami istri yang resmi menikah pada 17 Agustus lalu itu tampak menaiki gondola atau semacam kereta gantung.

Dalam video tersebut Chika dan Roger terlihat begitu romantis. Chika yang antusias menikmati pemandangan dari ketinggian itu lantas melingkarkan tangan ke ketiak Roger.

"Kita mau kemana?" tanya Chika. "Kita mau kemana ya? Kemana aja deh asal sama kamu," jawab Roger melontarkan gombalan yang membuat istrinya tersipu.


Warganet yang melihat momen manis itu sontak dibuat baper berjamaah. Menurut mereka Roger dan Chika merupakan pasangan ideal yang mesranya tidak dibuat-buat. Ada pula yang memuji jika Roger tampak awet muda meski usianya dengan Chika terpaut 11 tahun.

"Ya allah artis yg paling bkin baper. Cewenya manja cwonya penyanyang...bahagianya jika seperti ini," kata netter. "Mirip. Seperti abang dan adek," sahut yang lain. "Duh bikin baper liat kalian br dua," tambah lainnya.

"Enak liatnya.ga dibuat2 semoga langgeng ya," kata netter. "Masyaa allah,,, jodoh until jannah.. Aamiin," sahut yang lain. "Nungguin baby nya..pasti kiyut banget," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait