Jelang Ultah, Korban-Korban Keteledoran Parah RM BTS Mendadak Dibahas
Selebriti
Ulang Tahun RM BTS

Baru-baru ini, julukan RM sebagai 'Dewa Kehancuran' ramai menjadi perbincangan netizen. Postingan menyoroti momen ketika leader BTS tersebut tidak sengaja menginjak kaki V.

WowKeren - RM (Rap Monster) akan bertambah usia pada 12 September. Ulang tahun leader BTS (Bangtan Boys) itu tentu saja dirayakan para penggemar sedunia. Bahkan komunitas online sudah mulai ramai membahas banyak hal menarik tentang RM.

ARMY (fandom BTS) pastinya tahu bahwa RM memiliki julukan "God Of Destruction" atau "Dewa Kehancuran" karena kemampuannya merusak barang apa pun yang disentuh. Meski begitu, sifatnya yang teledor beberapa kali mengundang tawa para penggemar.


Baru-baru ini, sebuah postingan tentang RM ramai menjadi perbincangan netizen. Postingan menyoroti momen ketika pemilik nama Kim Namjoon itu tidak sengaja menginjak kaki V tapi member-member yang lain terlihat seolah itu bukan masalah besar dan bahkan tidak memarahi sang leader.

Jelang Ultah, RM BTS Malah Jadi Bahan Gosip Gara-Gara Sifatnya yang Teledor Parah

Source: SBS Star

Alasan mereka tidak membuat keributan dan tampak begitu acuh bukan karena tidak peduli dengan V atau semacamnya. Mereka sudah terbiasa karena RM sering menyakiti orang lain dan bahkan dirinya sendiri tanpa sengaja dan kadang-kadang memecahkan barang-barang.

Karena telah melalui situasi yang sama untuk beberapa kali, hampir menjadi kebiasaan bagi para member untuk mengatakan, "Tidak apa-apa karena itu RM," setiap kali ia merusak barang-barang atau melukai orang lain.

Entah itu hanya mencoba kacamata hitam, minum air, atau hanya duduk di kursi, RM sepertinya dia tidak memiliki kendali penuh atas tubuhnya. RM cukup pintar untuk menjadi bagian dari 1 persen teratas dalam ujian, tapi ia kadang-kadang mengalami kesulitan menempatkan tutup pena kembali ke pena. Penyanyi kelahiran 1994 itu bahkan harus mengunjungi kedutaan setelah kehilangan paspor di Swedia.

"Namun ada satu hal yang tidak pernah hilang dari RM. Kasih sayangnya terhadap ARMY," komentar netizen. "Apa dia memiliki kekuatan super atau semacamnya?" tambah netizen lain. "Tenang saja, kami bisa menerima kekurangannya kok. Karena dia RM," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...