Lee Jong Hyun Keluar, Jung Yong Hwa CNBLUE Sapa Fans Bikin Baper
Twitter/jyheffect
Selebriti
Kontroversi Chat Mesum Lee Jong Hyun CNBLUE

Seakan mengobati rindu, leader CN Blue Jung Yong Hwa menyapa para penggemar melalui video yang ia unggah di akun Instagramnya. Postingan yang diunggah pada Selasa (10/9) lantas sukses membuat para penggemar baper.

WowKeren - Usai memutuskan untuk mengundurkan diri dari grup CN Blue, kabar dari Lee Jong Hyun belum lagi terdengar selain sedang menjalankan wajib militer (wamil). Keputusan keluarnya tak lain akibat terbongkarnya pesan mesumnya dengan seorang BJ AfreecaTV bernama Park Min Jun.

Sebelumnya Lee Jong Hyun yang sempat terseret kasus penyebaran video seks Jung Joon Young yang juga dikenal sebagai teman dekatnya. Fans CN Blue pun sempat menyerukan pemboikotan menuntut Lee Jong Hyun ditendang setelah kontroversi itu. Namun FNC Entertainment saat itu mengumumkan bahwa agensi akan tetap mempertahankan gitaris CN Blue tersebut.


Namun hal itu tak membuat para anggota CN Blue lainnya lantas terpuruk. Para fans pun terlihat masih setia mendukung personel CN Blue yang tersisa.

Seakan mengobati rindu, leader CN Blue Jung Yong Hwa menyapa para penggemar melalui video yang di akun pada akun @jyheffectjyh Video yang diunggah pada Selasa (10/9) lantas sukses membuat para penggemar baper. Dengan kemeja putih serta kaca mata, Yong Hwa tampak tampan diiringi dengan senyum sumringahnya.

Video yang bertajuk ''190910 MOVIE CALENDAR 2019.9 from Yong Hwa'', sejak berita ini ditulis telah ditonton lebih dari 2.500 viewers Meski penggemar sempat meragukan video tersebut lama ataukah baru, postingan tersebut tetap berhasil mengobati rindu.

''Halo semua! Ini Yong Hwa, September masih terasa sangat panas,'' tulisnya pada kolom caption. '' Tapi musim panasnya sudah berakhir, tetapi hari-hari pertemuan dengan kalian sudah dekat. ''

''Semuanya saya sangat senang tentang ini, '' sambungnya. '' Semuanya tolong tunggu aku, Terima kasih. Ini Yonghwa, sampai jumpa! D-54 (emoji). ''

''Ini video Yong Hwa lama atau baru?'' komentar akum pma****. ''Apa ini video baru?'' tanya akun @lolita***** meragukan. ''Segar sekali...tidak sabar untuk menunggum,'' balas akun sofa******. '' (emoji) (emoji) (emoji) kangen kamu idol Yong Hwa,'' komentar akun @diana**********. ''Dia semakin terlihat kurus,'' balas akun @adora****. ''Yeaaay menunggumu dalam waktu yang lama YONG...tolong segera kembali,'' komentar akun suparnaray**.

You can share this post!

Related Posts
Loading...