Ifan Seventeen Bikin Terharu Saat Kunjungi Sang Putri Di Pesantren
Selebriti

Ifan Seventeen telah membuat sejumlah warganet merasa terharu setelah dirinya mengunjungi putri semata wayangnya di Pesantren Jawa Timur dan memberikan pesan manis.

WowKeren - Ifan Seventeen baru-baru ini diketahui sedang mengunjungi putri semata wayangnya yang sedang menimba ilmu di sebuah pesantren Kota Malang, Jawa Timur. Sang putri yang bernama Rania Dzaqira tersebut saat ini tengah duduk di bangku kelas satu SMP.

Melalui akun media sosialnya, Ifan Seventeen membagikan momen kebersamaannya dengan sang putri. "Hero of mine (dengan emoji berbentuk hati)," tulis Ifan Seventeen melalui caption akun Instagramnya.


Vokalis band Seventeen tersebut membagikan ketiga foto bersama putrinya dimana salah satu foto memperlihatkan momen ketika Ifan sedang menyuapi es krim untuk Rania. Ifan terlihat mengenakan baju koko cokelat muda dan tersenyum bahagia bersama Rania yang juga telihat tersenyum lebar dengan mengenakan busana syari bewarna abu-abu dan kerudung hitam dengan tambahan kacamata hitam.

Sementara akun Instagram dari ayah Ifan sendiri juga membagikan momen ini lewat akun Instagram pribadinya @thecucufajarsyah. "Yang lagi quality time di hari minggu sama papanya asik banget kayaknyaa hihi love u both #papaifanrania @ifanseventeen," tulis ayah dari Ifan Seventeen di kolom caption.

Sontak momen kebersamaan mereka membuat sejumlah warganet yang merasa terharu. Mereka menyatakan rasa harunya bahkan beberapa mengaku sampai menitikkan air mata melihat kedekatan ayah dan anak ini setelah musibah yang menimpa hidup Ifan yaitu meninggalnya sang istri Dylan Sahara akibat bencana tsunami pada 2018 lalu.

"Sneng banget ya liat mereka berdua jd pngn mewek," komen @adri*****ra161. "Ya allah jd mewek," tulis @tut*****akilla. "Ya Allah lht mrk kok haru yha, mmng jalan Allah tuk umat sangat unik, semoga ttp istikhomah," komen @rin*****ti55. "Smga nanti kalau jenguk rania lagi bisa ketemu mas ivan. Syng tadi gk ketemu," tulis @ros****92.

You can share this post!

Related Posts
Loading...