Alasan Harry Styles Tolak Peran Prince Eric 'The Little Mermaid' Terungkap, Ternyata Gara-Gara Ini
Getty Images
Film

Sebelumnya nama pelantun 'Sign of the Times' ini memang sangat dijagokan untuk memerankan karakter Prince Eric lantaran ia dinilai mampu berakting dan bernyanyi dengan baik.

WowKeren - Awal bulan Agustus lalu, Harry Styles diketahui telah menolak tawaran Disney untuk memerankan karakter Prince Eric di proyek live-action terbaru mereka, "The Little Mermaid". Kala itu, pihak perwakilan Harry mengatakan kalau pentolan One Direction itu dengan hormat menolak tawaran Disney meskipun secara pribadi ia sangat menggemari "The Little Mermaid".

Kini berselang satu bulan setelah berita tersebut dirilis, rupanya Harry menjelaskan alasan di balik penolakannya. Namun bukan lantaran ia tak mau terlibat bersama Disney, penolakan ini ternyata akibat Harry ingin lebih fokus bermusik.

"Aku ingin memprioritaskan hal yang satu itu (musik)," tutur pelantun "Sign of the Times" tersebut. Harry sendiri diketahui bersiap merilis album baru dalam waktu dekat, sehingga tak heran jika ia menolak tawaran peran yang datang menghampirinya.

Dalam lanjutan keterangannya, pelantun "Kiwi" ini juga menegaskan bahwa masih ada banyak aktor lain yang cocok untuk memerankan karakter Prince Eric. "Ada bintang-bintang luar biasa yang terlibat di dalamnya. Tapi aku lebih memilih untuk menikmati filmnya saja nanti," tegasnya.


Sebelumnya nama Harry memang sangat dijagokan lantaran ia dinilai mampu berakting dan bernyanyi dengan baik, mengingat latar belakangnya sebagai musisi serta debut akting gemilangnya di film "Dunkirk".

Sementara itu, sampai saat ini satu-satunya pemeran yang dikonfirmasi keterlibatannya hanyalah Halle Bailey yang dipastikan memerankan karakter Princess Ariel. Sedangkan sederet pemeran lain yang dirumorkan partisipasinya seperti Melissa McCarthy, Jacob Tremblay, Awkwafina dan Javier Bardem masih belum memberikan konfirmasi secara langsung.

Terlepas dari hal tersebut, sebelumnya Disney sendiri sempat menerima kritik lantaran memilih Halle sebagai pemeran utama, mengingat gadis berusia 19 tahun tersebut adalah keturunan kulit hitam yang dinilai tak bisa merepresentasikan sosok Ariel.

Pemilihan Halle sebagai sang pemeran utama ini tentunya sesuai dengan rumor yang beredar belakangan. Diketahui, Disney kabarnya memutuskan untuk mengadaptasi kisah dongeng klasik "The Little Mermaid" dengan gaya yang berbeda. Pasalnya, live-action yang terinspirasi dari buku karangan Hans Christian Andersen tersebut bakal menampilkan sosok Princess Ariel sebagai wanita keturunan kulit hitam.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel