Dikira Hijrah, Febby Rastanty Coba Pakai Hijab Langsung Ramai Dipanggil Ukhti
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Ada yang berbeda pada penampilan Febby Rastanty. Pasalnya, pesinetron muda itu menutup aurat dengan balutan kerudung segi empat di kepalanya. Sudah hijrah?

WowKeren - Vebby Palwinta belum lama ini membagikan foto bersama salah satu rekan artis, yakni Febby Rastanty di Instagram. Namun, ada yang berbeda pada penampilan Febby.

Dalam foto tersebut, duo Vebby dan Febby itu tampak kompak memaki kerudung. Vebby terlihat mengenakan hijab hitam siap pakai, sedangkan Febby, manis dengan balutan kerudung segi empat bermotif.

Melengkapi unggahan, mantan kekasih Baim Wong itu menuliskan caption singkat. "Duo Vebby & Febby," tulisnya.


Potret tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Sosok Febby pun paling menjadi sorotan karena jarang-jarang melihatnya memaki hijab.

Perempuan yang dikabarkan sedang dekat dengan Verrell Bramasta itu pun menuai banyak pujian dan mendadak dipanggil ukhti. Bahkan ada yang mengira Febby berhijrah.

"Ukhti," kata netter. "Masya Allah cantik bgt ukhti," sahut yang lain. "Duo cantikkkkk salfokk sama senyumnyahhh," tambah lainnya. "Feby cantik kalo pake jilbab," puji yang lain.

"Smoga selalu pake hijab yaaa," kata netter. "Dua2nya teduh mukanya," sahut yang lain. "Akhirnya berhijab," tambah lainnya. "Masya Allah cantik nya," ucap netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru