Ifan Seventeen Kepergok Jalan Bareng Cewek Belanja Furniture Usai Insiden Digerebek
Instagram/ifanseventeen
Selebriti
Ifan Seventeen Digerebek Bareng Cewek

Ifan Seventeen sebelumnya ramai diberitakan sedang berada di apartemen teman wanitanya yang masih berstatus sebagai istri orang. Namun, tuduhan zina telah terbantahkan.

WowKeren - Kisah haru Ifan Seventeen harus merelakan kepergian sang istri, Dylan Sahara, yang menjadi salah satu korban tsunami di Banten pada 22 Desember 2018 lalu sempat menjadi sorotan publik. Akan tetapi, rasa simpati publik seolah menguap ketika Ifan digerebek di apartemen teman wanitanya yang bernama Citra Monica. Suami Citra sempat melaporkan Ifan namun akhirnya dicabut karena keduanya tidak terbukti melakukan zina.

Baru-baru ini, Ifan kepergok sedang mengunjungi pusat perbelanjaan untuk melihat perabot rumah tangga dengan seorang wanita. Foto Ifan bareng wanita tersebut dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah pada Rabu (11/9). Tampak Ifan mengenakan setelan kasual dengan atasan kaus, sedangkan wanita yang rambutnya dikuncir dalam foto memakai busana serba hitam.


"Ughhh, hengpon jadul ketemu babang ipan 17 & seseembak," tulis Lambe Turah. "Ayoo tebak sapose seseembaknya.

Ifan Seventeen Bareng Cewek

Instagram

Berdasarkan pendapat warganet, wanita dalam foto diduga Citra Monica yang tak lain adalah teman Ifan saat digerebek beberapa waktu lalu. Warganet pun kembali kehilangan simpatinya dan merasa kasihan pada almarhum Dylan karena Ifan dinilai cepat move on.

"Apa yg keciduk kmren di apartmen itu ya," komentar akun @v***amoralies. "Sesembak yg waktu itu ter GREBEK di hotel ?????" tulis akun @i***gosip.news. "Yg ke gep kmrn bukan ciwiknya? Yg katanya numpang shalat itu lho," sahut akun @r***skaa.

"Cepet banget ya.. pdhl ditinggal meninggal.." balas akun @z***zipreloved. "Laki mah gampang move on nya ya, udh dpt lg ganti di hati," komentar akun @z***iana_nugraha. "Cepet mup on ya wkwkwkkw," tulis akun @s***tridiaz88.

You can share this post!

Related Posts
Loading...