Cinta Laura Pamer Body Goals Dipuji Mirip Angelina Jolie, Bagian Tangan Berurat Sukses Bikin Salfok
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura membagikan salah satu foto dalam postingan Instagram yang menyedot perhatian netizen. Tubuh langsing body goals Cinta ini pun berhasil membuat kaum hawa lagi-lagi iri.

WowKeren - Cinta Laura merupakan sekian banyak selebriti Tanah Air yang kerap memanfaatkan keberadaan media sosial untuk memamerkan sejumlah aktivitasnya. Melalui akun Instagram @claurakiehl, perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 ini kerap membagikan penampilan tubuh idaman alias body goals yang tak lepas dari sorotan netizen.

Seperti kali ini dalam postingan Cinta pada Rabu (11/9). Dalam foto tersebut, pemain film "The Ninth Passenger" itu terlihat duduk sambil menatap lurus ke arah kamera.

Cinta nampak seksi mengenakan sebuah crop top berwarna ungu yang dipadukan dengan celana panjang putih. Dengan tatanan rambut yang dibiarkan terurai, mantan kekasih Marcell Darwin itu nampak makin anggun.

Menariknya, Cinta menuliskan caption tak biasa di keterangan fotonya. Ia menyebut dirinya adalah perpaduan dari karakter "Putri Jasmin" dalam "Aladdin" serta burung pemarah, "Angry Birds". "Princess Jasmin + Angry Bird = CLK," tulisnya singkat di keterangan foto.


Postingan Cinta itu menuai beragam reaksi dari warganet. Namun sejumlah netter malah salah fokus pada bagian tangan Cinta yang tampak berurat menandakan seorang pekerja keras.

"Tangan pekerja keras," tulis akun @pamoe***. "What happened your hand??" sambung akun @awkhas***. "Kok tangannya beda ya? Itu knp mom @herdianak ?" sahut akun @ayudia***. "Hardwork person......urat2 ditangan pada keluar @claurakiehl," komentar akun @lucky***.

"Salfok sama tangan," seru akun @dnada***. "Salfok with ur hands," imbuh akun @rizqia***. "Itu telapak tangannya kabel tis mulu," sambung akun @moch***. "Tangan nya cinta ber urat.. tanda pekerja keras," sahut akun @melya***. "Itu tanganya ko berurat gitubka," tulis akun @free***.

Sementara itu, netter lain memuji penampilan Cinta mirip aktris Hollywood, Angelina Jolie. Bukan hanya itu, netter juga menyoroti tubuh Cinta yang merupakan body goals impian kaum hawa.

"Perpaduan antara Angelina Jolie dan Ariana Grande = CLK," tulis akun @rahmat***. "Cantik... Sekilas mirip angelina jolie," sahut akun @lisa***. "Body goals sekali," komentar akun @sally***. "Body goals," imbuh akun @iam***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru