Begini Keyakinan Lee Jinhyuk Jika Kembali Berpartisipasi dalam Seri Lain 'Produce 101'
Selebriti

Lee Jinhyuk mengungkapkan bagaimana pemikirannya jika ia berpartisipasi dalam seri 'Produce 101' yang lain saat hadir sebagai MC spesial program acara JTBC 'Tell Me' yang tayang pada Selasa (10/9) kemarin.

WowKeren - Lee Jinhyuk hadir sebagai MC spesial di program acara JTBC "Tell Me" pada Selasa (10/9) kemarin. Dalam kesempatan ini, dia membagikan banyak hal menarik tentang kehidupan pribadinya.

Lee Jinhyuk mengungkapkan jika selama ini dia sering dihibur oleh kerabatnya ketika melihat teman-temannya tampil di TV. Seperti yang diketahui, sebelum muncul sebagai trainee di "Produce X 101", Lee Jinhyuk adalah member UP10TION yang tidak begitu populer.


"Kerabatku biasa menghiburku ketika teman-temanku muncul di TV. Setiap kali itu terjadi, aku memberitahu mereka kalau aku baik-baik saja," tutur Lee Jinhyuk.

Mendengar hal ini, MC Jun Hyun Moo kemudian mendoakan kesuksesannya. "Kamu akan sukses besar selama Chuseok tahun ini," ujar Jun Hyun Moo. "Belum lama ini adalah ulang tahun kakekku dan ku pikir aku memberikan tanda tangan kepada lebih dari 100 orang saat aku pergi berkunjung," sahutnya.

Lee Jin Hyuk Yakin Bakal Kembali Tersingkir Jika Ikuti \'Produce\' Lagi

JTBC

Moon Se Yoon kemudian menanyakan kemungkinan bagi Lee Jinhyuk untuk kembali berpartisipasi dalam seri lain "Produce 101". "Menurutmu akan seperti apa hasil peringkatmu jika kamu muncul di 'Produce 101' yang lain?" tanya Moon Se Yoon.

Menanggapi hal ini, Lee Jinhyuk dengan rendah hati menjawab jika dia mungkin akan tersingkir lagi. "Aku pikir aku akan tersingkir jika aku mengikuti acara itu lagi. Dampak dari kesan pertama seseorang benar-benar kuat. Aku ingin meninggalkan gairah yang pertama kali ku tunjukkan dengan apa adanya," terang idol kelahiran 1996 tersebut.

Sementara itu, sejak gagal debut sebagai anggota X1, Lee Jinhyuk lebih disibukkan dengan jadwal pribadi. Dia bahkan menggelar fan meeting solo perdananya beberapa waktu lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...