Mutia Ayu Mulai Berani Umbar Kemesraan dengan Glenn Fredly Pasca Resmi Menikah
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Sebelumnya, Mutia Ayu dan Glenn Fredly selalu menutup kolom komentarnya apabila mengunggah foto berdua. Namun, Mutia kini sudah mempersilakan netizen berkomentar.

WowKeren - Penyanyi ternama Glenn Fredly resmi menikahi sang kekasih yang dikenal sebagai model seksi bernama Mutia Ayu. Selain model, Mutia juga dikenal sebagai penyanyi dangdut yang telah merilis beberapa lagu. Pernikahan Glenn dan Mutia digelar secara tertutup pada 19 Agustus lalu.

Usai menikah, Glenn dan Mutia masih malu-malu memperlihatkan status baru mereka sebagai pasangan suami istri. Saat membagikan foto pernikahan mereka di Instagram, baik Glenn maupun Mutia lebih memilih untuk mengunci kolom komentar. Namun, hal tersebut sudah tidak lagi dilakukan Mutia baru-baru ini.

Dalam unggahan terbaru, Mutia tampak memeluk sang suami dengan latar pemandangan indah yang lokasinya tak disebutkan. Keduanya tampil kompak mengenakan kacamata hitam, sepatu putih, dan busana bermotif batik. Pada keterangan foto, Mutia hanya menambahkan emoji bunga mawar dan hati berwarna merah.


Tak seperti unggahan bersama Glenn sebelumnya, Mutia kini mempersilakan warganet berkomentar. Warganet tampak menghujani Mutia dan Glenn dengan doa-doa baik agar keduanya langgeng hingga akhir masa.

"Semoga menjadi Keluarga Kudus dari Nazaret...bahagia dan satu sampai akhir hayat," komentar akun @a***sia145. "Semoga damai sejahtra dan tetap setia sll selamanya," tulis akun @k***asore. "Gemeess banget, happy always," sahut akun @r***yabidanoe.

"Nah gtu donk fto berdua...tunjukan ke romantisana," balas akun @o****taufik90. "Congratz Mbak @mutia_ayuu dan @glennfredlymusik ... Semoga bahagia selamanya," komentar akun @r***hi.iswarajati. "Akuuuu syeedddiih,,, krna patah hati jg sih... But... Selamat ya kak smoga cepet dpet momongan... @mutia_ayuu," tulis akun @r****hapsarisaid.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait