Jantung Jang Ki Yong Berdebar Kencang di Lokasi Syuting 'Bad Guys: The Movie' Gara-Gara Sosok Ini
MHN
Film

Dalam wawancara yang dilakukannya baru-baru ini, Jang Ki Yong membahas banyak hal menarik tentang film barunya yang berjudul 'Bad Guys: The Movie'. Mau tahu seperti apa lengkapnya? Simak beritanya berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Jang Ki Yong belum lama ini menjalani wawancara untuk film barunya yang berjudul "Bad Guys: The Movie". Seperti yang diketahui, film ini diadaptasi dari drama OCN yang berjudul "Bad Guys" yang telah diproduksi hingga dua musim.

Film ini sendiri menceritakan tentang para penjahat yang berhasil melarikan diri saat berada di perjalanan menuju penjara. Untuk menangkap tahanan yang melarikan diri itu, polisi memutuskan untuk membentuk tim investigasi yang terdiri dari para tahanan lain.


Dalam film ini Jang Ki Yong berperan sebagai seorang berandalan yang bernama Go Yoo Sung. Dia adalah mantan polisi yang menjadi kriminal dan dikenal brutal saat bertarung.

Karena ini adalah film pertamanya, Jang Ki Yong merasa sangat senang. Meski dia merasa kurang dalam banyak hal, Jang Ki Yong bersyukur bisa mendapat bantuan dari para aktor senior yang bekerja sama dengannya.

"Aku sangat senang dan kewalahan karena film pertamaku sangat hebat. Aku sangat senang bisa bekerja dengan para senior yang ku hormati. Aku khawatir karena aku masih kurang dalam banyak hal, tapi aku bisa melepaskan keteganganku dengan bantuan semua orang. Aku pikir aku bisa melakukan dengan lebih baik, tapi aku puas dengan hasil akhirnya," kata Jang Ki Yong.

Aktor kelahiran 1992 ini juga merasa bersyukur bisa bekerja sama dengan Ma Dong Seok, yang tak lain adalah idolanya. Dan Jang Ki Yong jadi semakin mengidolakannya setelah mendapat banyak bantuan dari seniornya tersebut.

"Setiap kali aku melakukan adegan aksi di lokasi syuting, Ma Dong Suk akan datang dan memberiku nasihat, lalu jantungku akan berdebar kencang. Dia sendiri benar-benar sibuk, tapi dia akan meluangkan waktu untuk merawatku, dan aku sangat berterima kasih," jelasnya.

"Melihat (Ma Dong Seok) melakukannya dengan sangat baik di Korea dan luar negeri, rasanya sangat mengesankan. Aku mendapati diriku menantikan potensi dan peluang serupa di masa depan, setelah aku bekerja keras untuk waktu yang lama," imbuhnya.

Jang Ki Yong kemudian menjelaskan perbedaan drama dan film ini. Dia juga merasa puas dengan hasil akhirnya.

"Drama memiliki lebih banyak kesan yang dalam, gelap dan intens, sementara film lebih menghibur dan menyenangkan. Aku pribadi penggemar film noir, jadi butuh beberapa waktu untuk membiasakan diri. Tapi setelah melihat hasil akhirnya, aku bisa melihat daya tariknya," pungkas Jang Ki Yong.

You can share this post!

Related Posts
Loading...