Suzy Centil Umbar Paha di Postingan Baru, Netizen Doakan Ini
Topstarnews
Selebriti

Suzy mengunggah fotonya berpose centil mengumbar paha. Aktris sekaligus penyanyi kelahiran 1994 itu mengenakan busana yang memamerkan lekuk tubuh dan paha mulusnya.

WowKeren - Suzy cukup rajin membagikan postingan di Instagram pribadinya. Foto-foto yang diunggahnya tak pernah gagal memukau para penggemar.

Seperti hari ini, Rabu (11/9), Suzy mengunggah fotonya berpose centil mengumbar paha. Aktris sekaligus penyanyi kelahiran 1994 itu mengenakan busana yang memamerkan lekuk tubuh dan paha mulusnya.

Suzy rupanya membagikan foto cantik untuk mengingatkan para penggemar tentang jadwal tayang perdana drama "Vagabond" yang dibintanginya bersama Lee Seung Gi. Ia menulis tanggal 20 September di keterangan foto.


Netizen langsung mengomentari kecantikan Suzy dalam foto. Mereka juga mendoakan "Vagabond" mencetak sukses.

"Sangat cantik. Sebagai wanita aku melihatnya sangat cantik," komentar netizen. "Wah kecatikannya sungguh luar biasa," tambah netizen lain. "Seperti yang diharapkan dari kecantikan dewi Suzy, 'Vagabond' akan sukses!" sahut yang lain. "Akhirnya drama Suzy tayang juga. Aku pasti akan menontonnya," pungkas lainnya.

"Vagabond" sendiri mengisahkan tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), pria yang keponakannya mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara.

Sementara itu, "Vagabond" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Doctor John" yang baru tamat di slot Jumat dan Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 20 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode perdananya ya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru