Lucinta Luna Jiplak Make-Up Lisa BLACKPINK, Gisel Terisak Saat Kirim Pesan ke Gading - Topik Pagi
Instagram/gisel_la
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya di Topik Pagi!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Hayo, jangan sampai semangatmu kendor ya. Biar makin semangat menjalani aktivitas, intip deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Lucinta Luna yang terlihat memakai make-up ala Lisa BLACKPINK (Black Pink). Kemudian ada berita dari Gisella Anastasia yang mengirimkan pesan kepada Gading Marten sambil terisak, guys.

Selanjutnya ada berita tentang Cupi Cupita yang lagi-lagi menuai banyak cibiran saat tampil seksi, lho. Terakhir ada juga berita dari Ahn Jae Hyun yang disebut akan kesulitan untuk menceraikan Ku Hye Sun. Kenapa? Tak perlu berlama-lama, langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Lucinta Luna Jiplak Make-Up Lisa BLACKPINK, Wajah Asli Sebelum Oplas Terbongkar?

Photo-INFO

Instagram

Belum lama ini, Lucinta Luna mengubah gayanya dan tampil dengan rambut pendek bergelombang. Lewat video yang diunggah Instagram miliknya, pelantun lagu "Tanpa Status" ini sempat menunjukkan gaya make-up ala Lisa BLACKPINK, lho.

Akan tetapi, netizen kembali mencibir Lucinta dan diejek soal jakun hingga eyeliner yang dinilai panjang mirip jalan tol, guys. Bahkan bentuk wajah Lucinta juga dinilai janggal sehingga dinilai menunjukkan wajah aslinya sebelum operasi plastik, lho. Gimana menurutmu?

2. Gisel Merasa Hidupnya Sudah 'Cacat', Kirim Pesan Untuk Gading Sambil Terisak Tak Mau Dilihat Gempi

Photo-INFO

YouTube


Setelah hampir 8 bulan resmi bercerai, Gading Marten dan Gisella Anastasia sama-sama menjalani kehidupan baru serta masih menjaga hubungan baik demi putri mereka, Gempi. Dalam vlog terbaru Jessica Iskandar, Gisel mengungkapkan harapan untuk kehidupannya bersama Gading di masa mendatang.

Saat diminta memberikan pesan untuk Gading, Gisel berkaca-kaca serta tampak menyayangi Gading dan rutin mengirimkan doa. Namun kekasih Wijaya Saputra tersebut berusaha menahan tangis saat Gempi datang mengagetkannya dari belakang, guys.

3. Cupi Cupita Mecucu Seksi Banjir Cibiran Saat Baju 'Robek' Pamerkan Bra Ngintip

Photo-INFO

Instagram

Cupi Cupita memang dikenal sering menunjukkan penampilannya yang seksi. Baru-baru ini, Cupi memakai baju dengan gaya Shanghai sambil memamerkan bibir seksi sekaligus pamer gaya rambut dikepang, guys.

Rupanya baju Cupi menjadi sorotan netizen, lantaran kancing bajunya diduga lepas karena ukuran dadanya yang besar, serta bagian branya "mengintip", lho. Gaya seksi pelantun lagu "Goyang Basah" tersebut pun langsung ramai menuai hujatan dari netizen.

4. Ahn Jae Hyun Bakal Susah Ceraikan Ku Hye Sun Secara Hukum, Kenapa?

Photo-INFO

Seperti diketahui, Ahn Jae Hyun bersikeras untuk bercerai sementara Ku Hye Sun tak menyetujuinya. Seorang pengacara perceraian baru-baru ini mengklaim bahwa salah satu dari mereka berbohong tentang Ahn Jae Hyun yang diduga selingkuh dengan aktris lain, lho.

Ku Hye Sun sendiri mengklaim memiliki bukti dan yakin bahwa perceraian tidak akan disetujui dengan mudah oleh pengadilan. Namun jika Ku Hye Sun terbukti berbohong, kemungkinannya akan berbeda. Pengadilan akan menyalahkan bintang drama "Boys Before Flowers" tersebut karena perpisahan dan mengabulkan gugatan perceraian Ahn Jae Hyun, guys.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait