Foto Cantik Jisoo di Instagram Dikomentari Seulgi, Fans Langsung Tagih Ini
Selebriti

Jisoo mengunggah postingan baru di akun Instagram @sooyaaa__ miliknya yang memuat salah satu foto penyanyi kelahiran 1995 itu dari pemotretan dengan majalah Jalouse.

WowKeren - Baru-baru ini, para personel BLACKPINK (Black Pink) menjalani pemotretan dengan majalah Tiongkok Jalouse. Dalam pemotretan tersebut, girl grup beranggotakan 4 orang itu mengusung konsep gothic.

Rabu (11/9) kemarin, Jisoo mengunggah postingan baru di akun Instagram @sooyaaa__ miliknya. Postingan tersebut memuat salah satu foto penyanyi kelahiran 1995 itu dari pemotretan dengan majalah Jalouse.


Dalam foto unggahannya, Jisoo mengenakan busana serta hitam dengan rambut dikuncir di kedua sisi kepalanya. Pelantun "Kill This Love" tersebut berpose dengan menutupi sebagian wajahnya dengan kedua tangan sambil menatap tajam ke arah kamera.

Postingan Jisoo ini tentu saja mendapat banyak komentar dari para penggemar, yang sebagian memuji kecantikannya. Namun tak cuma mereka, Seulgi Red Velvet rupanya juga mengakui kecantikan Jisoo di foto tersebut.

Foto Cantik Jisoo di Instagram Dikomentari Seulgi, Fans Langsung Tagih Ini

Instagram

"Oh! Cantik," komentar Seulgi sambil menambahkan emoji hati. Komentar idol yang lahir pada 1994 tersebut dibalas Jisoo dengan, "Aku akan memotretmu. Tunggu sebentar."

Interaksi Seulgi dan Jisoo di Instagram ini menjadi perhatian baik penggemar Red Velvet maupun BLACKPINK. Senang melihat idola mereka akrab, penggemar pun meminta Red Velvet dan BLACKPINK berkolaborasi.

"Wah, mereka saling komentar lagi! Kolaborasi sepertinya bukan nggak mungkin. Ayolah!" komentar fans. "Mereka imut banget. Kalau pun bukan musik, Red Velvet dan BLACKPINK bisa berkolaborasi di pemotretan. Go BLACKVelvet!" kata fans lainnya.

"ini bukan pertama kalinya Seulgi berkomentar dan Jisoo membalasnya. Dua-duanya juga sama-sama cantik," ujar fans. "Bayangkan kalau mereka bersembilan dalam satu frame. Pasti hasilnya luar biasa," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...