Luna Maya Beri Ucapan Ultah Spesial untuk RM BTS 'Suami', Ternyata Punya Kesamaan Ini
Instagram/lunamaya
Selebriti

Bukan rahasia lagi apabila Luna Maya sangat mengidolakan salah satu personel boyband Korea Selatan BTS, yakni RM. Begini ucapan selamat yang dituliskan Luna untuk sang idola.

WowKeren - Salah satu personel Bangtan Boys alias BTS berulang tahun dan menjadi perbincangan hangat di media sosial hari ini, Kamis (12/9). Ialah pemimpin dari BTS, RM (Rap Monster). RM juga dikenal sebagai sosok yang teramat diidolakan artis cantik Tanah Air, Luna Maya.

Melalui InstaStory miliknya, Luna ikut merayakan ulang tahun RM dengan membagikan sederet foto-foto sang idola. Foto terakhir yang menampilkan RM memakai sweater kuning dan berpose imut juga memperdengarkan suara merdunya menyanyikan salah satu lagu di album Mixtape BTS. Luna juga bertubi-tubi mengungkapkan cintanya pada RM.

"RM Happy Birthday," tulis Luna pada Rabu (11/9) pukul 10 malam yang mana waktu Korea Selatan telah berpindah ke hari Kamis (12/9) pukul 00 dini hari. "Happy birthday. Love you."

InstaStor Luna Maya Ultah RM

Instagram

Tak hanya melalui InstaStory, Luna juga mengunggah beberapa foto RM di Instagram feed miliknya yang telah diikuti lebih dari 22,5 juta pengguna. Luna mengatakan bahwa RM adalah laki-laki paling menggemaskan yang sedang berulang tahun.


"The cutest Bday Boy💜 #happybirthdaynamjoon #RM," tulis Luna pada Kamis (12/9). Hingga saat ini, unggahan Luna tersebut telah disukai lebih dari 60 ribu pengguna Instagram.

Dari unggahan tersebut, diketahui bahwa Luna dan RM berzodiak sama yakni Virgo. Luna sendiri baru saja berulang tahun pada 26 Agustus lalu. Sedangkan selisih usia mereka adalah 11 tahun dimana Luna yang lebih tua.

Warganet pun kembali menggoda Luna dengan menyebut RM sebagai suaminya. Luna dan RM pun mendapat julukan baru sebagai mommy and daddy para ARMY (nama penggemar BTS).

"Happy b'day daddy nya mommy Luna," komentar akun @l***yahope. "Wadidaww suami kaka kah ini....#RM #LM @lunamaya," tulis akun @n***ynuraini. "Yaallah suami nyaa kaa Luna maya ulang tahun, happy birthday Rap mon," sahut akun @r***asariirma611.

"Uwu! Happy birthday buat suami masa depannya mba bulan," balas akun @e***ysn. "Suaminya eoni luna nih," komentar akun @i****aghdalena. " Ku doakan semoga lunamaya beneran ketemuan Ama Rm..nggk bisa dibayangin kaya gimana itu ..semoga saja .. Amiiin," tulis akun @d****adupita.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait