Fans Berat NCT Dream, Zara Adhisty Ungkap Rasa Senang Satu Panggung Bareng Idola
Selebriti

Zara yang mengaku mengidolakan sosok Haechan mengaku kagum pada kesederhanaan NCT Dream. Menurutnya grup yang dinaungi SM Entertainment tersebut sangatlah ramah.

WowKeren - Korean Wave 2019 yang diselenggarakan oleh Trans TV berlangsung sangat meriah. Acara yang dihadiri oleh idola K-Pop NCT Dream ini sukses membawa kemeriahan serta euphoria penonton.

Berkat kehadiran NCT Dream, jumlah penonton dinilai sangat membeludak. Para NCTzen (sebutan untuk penggemar NCT) berbondong-bondong memenuhi acara malam itu agar dapat menonton idolanya lebih dekat.

Acara yang digelar di kawasan Ecovention Ancol, Jakarta Utara, pada Selasa (10/9), juga menampilkan bintang tamu lain seperti Ungu, Via Vallen, JKT48, dan lainnya. Zara Adhisty selaku mantan member dari JKT48 pun juga tampil menjadi host di acara tersebut.

Kala itu ia tak sendiri, melainkan ditemani oleh MC lainnya yaitu Lee Jeong Hoon dan Indra Herlambang. Zara yang notabennya merupakan fans K-Pop mengaku sangat bahagia karena diberi kesempatan mewancarai salah satu grup favoritnya, NCT Dream.

"Kebetulan pas aku pertama kali suka NCT aku sukanya (NCT) Dream duluan sebelum NCT127,'' ungkap Zara saat di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada Selasa (10/9/2019). ''Terus pas tadi tau ternyata aku nge-host-in mereka gitu.''


Zara yang mengaku mengidolakan sosok Haechan mengaku kagum pada kesederhanaan NCT Dream. Menurutnya grup yang dinaungi SM Entertainment tersebut sangatlah ramah.

''Terus pas baru masuk mereka orangnya ramah-ramah banget, bener-bener humble banget terus emang apa ya tinggi-tinggi,'' sambungnya. ''Berkarisma lah pokonya mukanya nggak bosen dipandang.''

Zara pun mengaku harus menahan gejolak fangirl-nya saat bertatapan langsung dengan para member NCT Dream. Apalagi di saat para member yang kerap memperhatikannya ketika memberi pertanyaan.

"Terus ada waktu dimana kita sejajar bareng terus ada aku nanya-nanya,'' ungkapnya. ''Terus setiap aku nanya mereka tuh yang merhatiin gitu. Kan kalau orang ngomong diperhatiin dong. Terus tapi aku kayak mau nengok mau ngeliat juga aduh malu.''

Sempat menuliskan penyesalannya karena tak bisa foto bersama, Zara mengaku sudah sangat senang. Ia pun berharap di lain kesempatan dapat diberi kesempatan untuk dapat berfoto dengan idolanya tersebut.

"Kalau di luar panggung nggak sih, kebetulan karena backstage kita jauh juga dan emang ketat juga dijaga dari yang di Korea juga,'' ujarnya. ''Cuma kayak ya hanya say hai dan salaman aja aku udah seneng. Maksudnya kayak aku ngerti perasaan mereka juga karena ya gitu.''

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru