Ulang Tahun, RM BTS Diramal Bakal Sukses Mutlak, Kaya Raya dan Jadi CEO Big Hit
Twitter/HoneyJoonie94
Selebriti

Mnet merangking wajah idol pria yang memiliki wajah 'terbaik' yang membawa semua keberuntungan dan kekayaan. RM menduduki peringkat pertama dengan wajahnya yang tampan.

WowKeren - RM (Rap Monster) merayakan ulang tahun ke-25 (perhitungan internasional) hari ini, Kamis (12/9). Hari spesial leader BTS (Bangtan Boys) itu dirayakan oleh para penggemar sedunia. J-Hope dan Suga pun telah mengucapkan selamat ulang tahun kepada penyanyi kelahiran 1994 tersebut.

Jelang ulang tahun RM tepatnya pada Selasa (11/9), "TMI News" Mnet merangking wajah idol pria untuk melihat siapa yang memiliki wajah "terbaik" yang membawa semua keberuntungan dan kekayaan. RM menduduki peringkat pertama dalam daftar dengan wajahnya yang tampan.

Pertama-tama analis menjelaskan bahwa RM akan berhasil tidak peduli apa industri yang ia pilih. Rupanya itu sudah ditakdirkan oleh fitur wajahnya.

"Tulang alis biasanya membentuk garis lurus, tapi RM membentuk garis melengkung. Orang dengan fitur ini cenderung membuat namanya dikenal di industri mereka. Dan kesuksesannya akan berjalan untuk waktu yang lama karena dia juga memiliki lemak di sekitar matanya," kata analis.

"Dia memiliki wajah yang ditakdirkan untuk sukses bahkan jika dia memilih industri yang berbeda daripada menjadi selebritis. Dia akan melakukannya dengan baik dalam bisnis juga. Tulang pipi dan hidungnya memiliki fitur yang menghasilkan banyak uang," lanjutnya.


Analis kemudian mengklaim bahwa RM ditakdirkan untuk menjadi sukses dan dihormati sebagai pemimpin bahkan jika ia dilahirkan di era yang berbeda.

"Dia memiliki dua tanda lahir di bagian atas matanya. Mereka sejajar satu sama lain dan terletak di ujung matanya. Jika dia hidup di masa lalu, dia bisa naik ke tingkat pangeran. Dia akan berhasil dan dihormati," jelas analis.

"Dahinya membuat bentuk M yang bulat, yang berarti dia memiliki perbedaan yang jelas tentang apa yang dia sukai dan tidak sukai. Itu membuatnya mampu memimpin grup dengan sangat baik," tambahnya.

Analis juga mencatat bagaimana lesung pipinya, yang menunjukkan "menarik dan dicintai", berarti "dia ditakdirkan untuk menjadi populer". Dan dengan telinga bulat, RM akan berhasil dalam urusan luar negeri.

Analis wajah menyimpulkan dengan menyatakan bahwa dengan wajah seperti RM, ia bahkan bisa menjalankan Big Hit Entertainment dan itu akan menjadi sukses mutlak. "Jika aku harus menebak tingginya kemungkinannya, aku akan mengatakan bahwa dia akan melakukannya dengan baik bahkan sebagai CEO Big Hit Entertainment," tutupnya.

Akankah ada CEO Kim Namjoon (nama asli RM) di masa depan? Kita tunggu saja!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait