Jauh Berbeda dengan di Drama, Kumpulan Momen NG Pemain 'Hotel Del Luna' Bikin Ngakak Parah
tvN
TV

Pada Rabu (11/9) kemarin tvN merilis video yang menampilkan berbagai momen NG para pemain saat syuting. Menariknya, berbagai momen itu sangat lucu dan cukup berbeda dengan yang ditampilkan di televisi.

WowKeren - "Hotel Del Luna" memang telah tamat beberapa waktu lalu. Meski demikian, masih banyak penggemar yang belum bisa move on dari drama yang dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo ini.

Seolah belum bisa move on juga, tvN terus merilis berbagai konten yang berkaitan dengan "Hotel Del Luna", seperti yang mereka lakukan pada Rabu (11/9) kemarin. Melalui saluran YouTube resminya, tvN merilis video behind the scene drama ini yang menunjukkan berbagai momen NG para pemainnya yang sangat lucu.

Awalnya video itu menampilkan momen di episode-episode awal ketika Jang Man Wol (IU) menyuruh Ji Hyun Joong (P.O) untuk merasuki tubuh Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) yang tengah pingsan. Di TV adegan itu terlihat sangat menarik, seolah-olah Ji Hyun Joong benar-benar merasuki Goo Chan Sung. Tapi kenyataannya, P.O hanya mencoba duduk di sebelah Yeo Jin Goo, bahkan memintanya bergeser dengan sangat lucu dan sopan, bahkan tertawa setelahnya.

Video itu kemudian menampilkan saat IU dan Yeo Jin Goo syuting dengan penuh canda dan tawa. Itu adalah adegan saat Jang Man Wol meminta Ji Hyun Joong keluar dari tubuh Goo Chan Sung dan memukulnya. "Kamu tidak boleh tertawa!" ujar sutradara. "Wajah (Jin Goo) memerah!" sahut kru yang lain hingga membuat mereka tertawa.


Video itu juga menunjukkan momen saat Yeo Jin Goo dipukul oleh arwah hingga terpental. Aslinya, Yeo Jin Goo membanting tubuhnya sendiri ke lantai hingga beberapa kali. Dan setelahnya dia merasa malu hingga menertawakan dirinya sendiri.

Ada juga momen ketika Jang Man Wol dan Ji Hyun Joong bertemu untuk pertama kalinya. Jika di drama momen itu sangat menegangkan, berbeda halnya dengan saat syuting, karena dipenuhi dengan canda mereka berdua.

Selanjutnya adalah saat Jang Man Wol mencoba membunuh Lee Mi Ra (Park Yoo Na) di masa muda. Setelah dibunuh, Park Yoo Na harus bangun tapi dia sangat kesulitan karena sanggul rambutnya yang berat.

Dan terakhir, momen ketika Jang Man Wol dan Goo Chan Sung makan bersama di restoran. Saat syuting, Yeo Jin Goo terlihat sangat kesulitan saat mencoba membungkus daging dengan selada. Berbeda dengan IU, di TV dia ditunjukkan makan beberapa daun saja, tapi aslinya dia makan banyak daging dan isian yang dibungkus dengan daun.

Sementara itu, kru dan pemain "Hotel Del Luna" belum lama ini liburan bersama ke Thailand. Liburan ini merupakan hadiah atas kesuksesan drama mereka tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait