Muzdalifah Akhirnya Terang-Terangan Promosikan Rumah Mewahnya di Media Sosial
Selebriti

Muzdalifah akhirnya membagikan video yang berisi promosi untuk rumah mewahnya. Ia juga menyertakan nomor telepon untuk calon pembeli yang berminat memiliki rumah puluhan miliar tersebut.

WowKeren - Kabar Muzdalifah menjual rumah mewahnya di kawasan Tangerang ternyata bukan isapan jempol belaka. Setelah ramai dibicarakan sejak beberapa waktu lalu, kini Muzda memberikan kepastian tentang kabar tersebut. Lewat Instagram, Muzda akhirnya terang-terangan memasang iklan penjualan rumah mewah miliknya.

Muzda membagikan sebuah postingan berisi video dan foto dari rumah mewahnya yang digadang-gadang seharga Rp 30 miliar. Rumah mewah Muzda ini terlihat begitu luas dan besar dalam video tersebut. Ia juga menyertakan beberapa foto yang diambil dari berbagai sisi rumahnya.


Tak banyak keterangan yang dituliskan oleh Muzda untuk mengiringi postingan tersebut. Mantan istri Nassar itu hanya menyertakan keterangan nomor yang bisa dihubungi jika berminat membeli rumah mewah tersebut. "Bismillahh ,,, yang mau DM ato tlp yah 08119422289," tulis Muzda, Rabu (11/9).

Muzda pun mematikan kolom komentar untuk postingannya ini. Agaknya ia tak mau niatnya menjual rumah dinodai oleh komentar-komentar netter di media sosial seperti akhir-akhir ini. Pasalnya berbagai rumor miring sempat berkembang terkait dengan kabar Muzda akan menjual rumahnya, termasuk isu bangkrut.

Kendati begitu, Muzda tak pernah ambil pusing atas komentar miring tersebut. Ia dan suami barunya, Fadel Islami terus memantapkan niat untuk menjual rumah mewah tersebut. Fadel sendiri sudah menyiapkan sebuah apartemen untuk ditinggali oleh keluarga kecilnya setelah menjual rumah.

Sementara itu, Fadel mengaku ingin mendapat suasana baru sehingga menjual rumah mewahnya tersebut. "Enggak usah diperbesar, kita pindah ke Jakarta untuk cari suasana baru dan ciptakan momen baru. Jadi rumah yang lama dan kenangan lama, sudah lah. Ibarat kata ada rumah baru pasti tentunya semangat baru," jelas Fadel belum lama ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...