BLACKPINK 'BOOMBAYAH' Jadi MV Debut K-Pop Pertama Yang Raih 700 Juta Viewers Di YouTube
Musik

Pada kemarin, Rabu (11/9), sesaat sebelum jam 7 malam waktu setempat. MV BLACKPINK bertajuk 'BOOMBAYAH' dilaporkan telah melampaui 700 juta viewers di YouTube.

WowKeren - Kepopuleran BLACKPINK (Black Pink) memang tak perlu dipertanyakan lagi. Grup ini sudah berhasil membawa pulang banyak prestasi mengesankan. Grup besutan YG Entertainment ini sukses menuai perhatian penggemarnya dengan berbagai lagu yang cathcy dan koreografi yang kuat.

Girl grup yang digawangi oleh Jisoo cs ini terakhir kali menyapa penggemar dengan lagu terbaru "Kill This Love". Sejak hari pertama rilis, lagu ini sudah menjadi hits dan topik hangat di berbagai media sosial dan beberapa kali memecahkan rekor di YouTube. Namun rupanya tak hanya "Kill This Love" saja, BLACKPINK juga kembali mencetak sejarah dengan MV mereka yang lain.


Pada kemarin, Rabu (11/9), sesaat sebelum jam 7 malam waktu setempat. MV BLACKPINK bertajuk "BOOMBAYAH" dilaporkan telah melampaui 700 juta viewers di YouTube. Hal ini otomatis menjadikan "BOOMBAYAH" sebagai MV debut K-pop pertama yang pernah menembus angka tersebut.

MV "BOOMBAYAH" yang dirilis pada 8 Agustus 2016 pukul 8 malam hanya butuh waktu kurang dari tiga tahun, satu bulan, dua hari, dan 23 jam untuk mencapai prestasi tersebut. Sebelumnya, BLACKPINK juga memegang rekor untuk video musik grup K-pop tercepat yang mencapai angka 600 juta viewers dengan MV "DDU-DU DDU-DU" .

MV tersebut hanya membutuhkan waktu kurang dari tujuh bulan untuk mencapai rekor tersebut. Selain dua lagu BLACKPINK tersebut, satu-satunya MV K-Pop yang berhasil menembus angka 600 juta viewers adalah "DNA" milik Bangtan Boys atau BTS.

BLACKPINK sendiri saat ini sedang dalam masa istirahat dari rangkaian tur konser dunianya bertajuk "In Your Area" yang super padat. Girl grup besutan YG Entertainment ini terakhir kali menggelar konser di Impact Arena, Bangkok pada 14 Juli lalu.

BLACKPINK masih akan melanjutkan tur konser dunia mereka di Tokyo, Jepang pada Desember mendatang. Setelah itu, BLACKPINK akan melanjutkan konser mereka di Kyocera Dome, Osaka selama 2 hari berturut-turut pada 4 dan 5 Januari 2020. Terakhir, Rose cs akan menutup konser di Fukuoka pada 22 Februari 2020.

You can share this post!

Related Posts
Loading...