Minhwan F.T. Island Ingin Bayi Kembar Perempuan, Mimpi Gajah Pertanda Lain?
Selebriti

Minhwan menyampaikan bahwa dirinya bermimpi tentang gajah selama kehamilan kedua Yulhee, membuat netizen menebak bahwa calon bayi kembarnya berjenis kelamin laki-laki.

WowKeren - Baru-baru ini Minhwan F.T. Island dan Yulhee berkunjung ke ginekolog setelah tes kehamilan menunjukkan tanda positif. Setelah menjalani proses ultrasound, ginekolog memberitahu mereka kalau Yulhee memang hamil bayi kembar.

Dalam episode terbaru "Mr. House Husband", Minhwan mengajak Yulhee mengunjungi orangtuanya di kampung halaman untuk merayakan Chuseok. Bahan obrolan mereka tentu saja tentang calon bayi kembar Minhwan.

Minhwan berjanji bahwa ia akan "menjadi 20 kali lebih baik untuk Yulhee" ketika pasangan itu bersiap untuk menjadi orangtua bagi tiga anak. Drummer kelahiran 1992 itu juga mengisyaratkan bahwa dirinya ingin putri kembar.

Orangtua Minhwan menyuruhnya berdoa agar bayi kembarnya nanti lahir dengan selamat. Minhwan juga menyampaikan bahwa dirinya bermimpi tentang gajah selama kehamilan kedua Yulhee, membuat netizen menebak bahwa calon bayi kembarnya berjenis kelamin laki-laki.


Minhwan F.T. Island Ingin Bayi Kembar Perempuan, Mimpi Gajah Pertanda Lain?

Source: Nate

"Pasti akan sangat membahagiakan jika anak kembarnya kelak adalah perempuan. Tapi dia memimpikan gajah, biasanya itu pertanda mereka akan mendapatkan laki-laki," komentar netizen. "Bayi kembar perempuan mereka akan sangat cantik," tambah netizen lain.

"Bukankah bermimpi tentang seekor gajah biasanya mengindikasikan bahwa bayinya laki-laki?" kata netizen. "Jika mimpi itu tentang gajah, itu adalah anak laki-laki. Itu biasanya yang dikatakan mimpi konsepsi," sahut yang lain. "Aku memiliki perasaan mereka kembar laki-laki," pungkas lainnya.

Sementara itu, Minhwan dan Yulhee mengungkapkan hubungan mereka pada September 2017 dan putra pertama mereka, Jaeyul lahir pada Juni 2018. Pasangan ini menggelar upacara pernikahan tiga bulan setelah Jaeyul lahir.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru