Kecantikan IU di Foto-Foto Liburan Gratis 'Hotel Del Luna' Jadi Perbincangan
Instagram/dlwlrma
Selebriti

IU membagikan foto-fotonya selama berlibur di Bangkok untuk hadiah kesuksesan 'Hotel Del Luna'. Kecantikannya dalam foto sukses membuat banyak netizen terpesona.

WowKeren - Kesuksesan besar "Hotel Del Luna" memberikan hadiah liburan gratis untuk para kru dan pemain. Kru dan para pemain drama tvN yang dibintangi IU dan Yeo Jin Goo itu diberi liburan ke Bangkok, Thailand mulai 4 hingga 8 September.

Dandanan IU ketika berangkat ke Bangkok menuai pujian netizen. Banyak yang menyebutnya terlihat imut dan berbeda dari perannya dalam drama.


Kamis (12/9), IU membagikan foto-fotonya selama berlibur di Bangkok. Kecantikannya dalam foto sukses membuat banyak netizen terpesona.

Beberapa foto menampilkan IU di keramaian kota. Penyanyi kelahiran 1993 itu tampil santai mengenakan kemeja dan membiarkan rambut panjangnya tergerai. Ia terlihat sangat menikmati liburannya bersama kru dan para pemain "Hotel Del Luna" yang lain.

Namun yang menjadi sorotan netizen adalah kecantikan IU di setiap foto. Riasan tipis dengan lipstik merah semakin membuat kecantikannya semakin terpancar.

"Cantik sekali. Istirahat yang baik dan segera kembali!" komentar salah satu netizen. "Aku sangat menyukai foto-foto ini. Kecantikan IU begitu terpancar," tambah netizen lain. "Dia cantik banget! Aku tidak bosan melihat foto-fotonya ini," sahut yang lain. "Wah IU cantik sekali. Aku iri dengan orang-orang yang bertemu dengannya di sana," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" mengakhiri kisahnya pada 1 September lalu. Sejak awal ditayangkan hingga kini sudah tamat, drama besutan Hong Sisters tersebut selalu berhasil meraih rating tinggi dan mendapat respon positif.

IU memerankan Jang Man Wol, wanita cantik yang telah dikutuk. Ia telah mengelola hotel, yang klien hantu, selama lebih dari seribu tahun. Karakter ini terkenal karena selera gayanya, dengan pilihan mode mulai dari dulu hingga sekarang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...