Kim Hye Yoon Syok Berat Saat Tahu Dirinya Karakter Kartun di Teaser 'July Found By Chance'
Instagram/hye_yoon1110
TV

Drama mendatang MBC yang dibintangi oleh Kim Hye Yoon 'July Found By Chance' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' yang dibintangi oleh Cha Eunwoo.

WowKeren - Sejak beberapa waktu lalu MBC mulai menggencarkan promosi drama barunya yang berjudul "July Found By Chance". Salah satunya adalah dengan merilis teaser.

Baru-baru ini kru produksi merilis teaser yang menampilkan karakter utama "July Found By Chance", yakni Kim Hye Yoon yang berperan sebagai Eun Dan Oh. Teaser ini menunjukkan berbagai momen menarik saat Eun Da Oh menyadari kalau dia sebenarnya adalah karakter kartun.

"Ak berkata padamu, sesuatu pasti telah terjadi di sini!" ujar Eun Dan Oh. Dia kemudian menyadari dirinya muncul di tempat berbeda, seperti di tengah jalan dan ruang kelas sekolah. Dia pun kebingungan kenapa bisa sampai di sana.

Eun Dan Oh kemudian menemukan gambar dirinya di dalam sebuah komik dan berteriak kaget. "Apakah itu aku?!" tanyanya penasaran. "Aku mungkin satu-satunya remaja di Korea yang telah melalui hal semacam ini," ujarnya kemudian. Hal ini mengisyaratkan berbagai kejadian aneh yang telah dialaminya sepanjang hari.


Eun Dan Oh kemudian terlihat berusaha meyakinkan seseorang yang memandangnya dengan skeptis. "Aku tidak bercanda!". Selain itu dia juga mengeluh dengan melontarkan berbagai kata. "Oh, kenapa tidak? Selain kamu dan aku, tidak ada orang lain yang ingat!".

Eun Dan Oh bahkan hampir mencium seorang anak laki-laki hingga terperangkap dalam kerumuman para gadis. Di akhir teaser itu, Eun Dan Oh bahkan tampak sangat kebingungan melihat situasi di sekitarnya yang tidak biasa.

Sementara itu, "July Found By Chance" menceritakan tentang kehidupan Eun Dan Oh yang merupakan satu-satunya anak perempuan dari keluarga kaya. Setelah mengalami berbagai kejadian aneh, dia menyadari jika dirinya adalah karakter kartun. Karena itu, Eun Dan Oh memulai petualangannya untuk menemukan kehidupan dan cinta sejatinya.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 2 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel