Barbie Kumalasari Cuek Bahasa Inggrisnya Dicap Belepotan, Anggap Sebagai Bahan Nyenengin Netizen
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari memilih santai soal cibiran netizen yang tak memercayai dirinya selama 2 tahun pernah tinggal di Amerika Serikat. Ia pun sempat sesumbar punya bukti kuat untuk 'menampar' netizen.

WowKeren - Segala tingkah Barbie Kumalasari masih menjadi sorotan publik. Belum lama ini netizen lagi-lagi meragukan ucapan Kumalasari yang menyatakan dirinya selama 2 tahun tinggal di Amerika Serikat.

Bagaimana tidak, saat ngobrol bersama Boy William dalam vlog, bahasa Inggris Kumalasari "amburadul". Belum lagi saat Kumalasari sempat diwawancarai tentang harapannya, bahasa Inggris yang digunakannya belepotan hingga menjadi tertawaan netizen. Saat diminta klarifikasi soal pengucapan bahasa Inggrisnya itu, Kumalasari mempunyai jawaban tersendiri.

"Kalau yang namanya bahasa Inggris itu kan, memang ketika lama enggak mengulang ya," kata Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (11/9) seperti dilansir dari Kumparan. "Maksudnya, kalau aku di sini kan rata-rata bahasa Indonesia."

Meski demikian, pemeran Ijah dalam sinetron "Bidadari" ini cuek dengan cibiran netizen soal Bahasa Inggrisnya yang dicap amburadul. Ia menegaskan ucapannya saat berbicara Bahasa Inggris adalah apa adanya.

"Kalau menurut aku sih biarin aja. Karena kan aku sudah cerita yang jujur, kalau memang yang namanya bahasa Inggris itu, ketika kita enggak ngulang ya agak belepotan," sambung Kumalasari. "Ya itu natural saja ya kan. Enggak dibikin-bikin. Jadi emang seperti itu sih."

Sebelumnya Kumalasari memang sempat menyebut tinggal selama 2 tahun di Nevada. Ia pun mengaku saat berada di sana, bahasa Inggris yang dipergunakannya lancar-lancar saja.

"Oh di sana mah lancar. Kan kalau kita biasa di sana kayak kita bicara bahasa Indonesia saja," beber Kumalasari. "Kalau di sini kan bahasa Indonesia. Jadi kan agak kaget-kagetan, gitu. Tapi tetap lancar sih."


Bukan hanya itu, Kumalasari menceritakan sempat berbisnis bersama teman selama di Amerika. "Aku bisnis. Aku sempat jadi distributor jetski di sana. Tapi perwakilan dari Indonesia," ungkap Kumalasari.

Meski memilih cuek dengan cibiran netizen, istri siri Galih Ginanjar ini mengaku mempunyai bukti kuat yang menunjukkan dirinya memang pernah tinggal di Amerika Serikat. Namun soal bukti tersebut, ia masih enggan membeberkan di depan publik.

"Kan aku bisa buktiin kok, aku ada paspor yang 5 tahun di Amrik (Amerika Serikat) kok," ujar Kumalasari. "Tapi enggak sekarang (dibuktikan), nanti saja. Biarin saja dulu."

Kumalasari memilih santai soal cibiran netizen karena imejnya memang sudah terlanjur buruk. Ia menganggap bahasa Inggrisnya yang amburadul itu adalah sebagai cara untuk membuat netizen senang. Perempuan kelahiran 1982 ini kembali menegaskan mempunyai bukti kuat untuk "menampar" cibiran netizen itu.

"Kalau mereka (netizen) kan semuanya, apapun yang aku lakukan pasti disalahin saja, fiktif saja gitu. Ya sudah lah, anggap saja senengin para netizen dulu," tutur Kumalasari. "Enggak apa-apa, yang penting, apa yang aku omongin enggak bohong. Bukti-buktinya juga ada."

Lebih lanjut, Kumalasari mengungkap rencana untuk pergi ke Amerika Serikat bersama Boy William. Terlebih menurutnya, ada teman Boy yang juga mengenalnya.

"Jadi pas kemarin di sana, 'Wah, i love her' mereka pada senang karena aku kan orangnya cuek banget. Terus tahan banting lah," cerita Kumalasari. "Kalau gaya-gaya anak di Amrik itu kan mereka style-nya cuek kan. Jadi enggak peduli kata orang. Yang penting, apa yang kita lakukan itu kan benar. Enggak ganggu orang lain, jadi fine saja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait